-->

Sejarah atau Tentang Chrome

Google Chrome merupakan browser yang di keluarkan oleh Google, Chrome sendiri adalah sebuah perusahaan search engine yang aman, handal dan terkemuka di dunia.

Google Chrome di rancang sedemikian rupa untuk kenyamanan penggunaya seperti, kecepatan, ringan dan aman. Google Chrome membuat mengakses web dengan sekejab, menjalankan aplikasi yang rumit dengan kencang dan sangat cepat.

Sejarah atau Tentang Chrome


sejarah google


Chrome dirilis pertama kali pada tanggal 02 September 2008.

Saat itu masih hanya untuk Microsoft Windows sebab masih dalam status BETA,  empat bulan setelah itu tepatnya pada tanggal 11 Desember pada tahun yang sama dimulai peluncuran untuk semua sistem karna memang sudah dalam versi stabil. 


Empat tahun kemudian.

Pada awal tahun 2012 Google Chrome sudah mencapai presentase yang cukup memuaskan terlihat dari segi banyaknya pengguna yang senang dengan Chrome sekitar 28 persen dari semua pengguna browser dunia, dengan peringkat itu menjadikannya sebagai browser peringkat ke dua setelah Mozzila Firefox dari dan menurut berbagai sumber.


Hingga pada akhirnya Google Chrome menjadi broser nomor 1 (satu) di dunia, dan ini sudah bertahun tahun dan akan tetap jadi nomor satu karna memang dari segi apapun yang terdapat pada browser lain Google Chrome jauh lebih unggul, tidak hanya pada satu sisi tapi pada semua sisi dan ini tidak dapat di pungkiri lagi. Lihatlah pada gambar statistic peta dibawah bawah ini.


chrome google


Google Chrome memang solid, cepat dan browser teraman. Google Chrome juga memiliki pengaturan dalam mengakses web atau situs-situs tertentu seperti pengaturan untuk keluarga, pengaturan untuk dewasa, pengaturan untuk anak-anak.


Maksudnya seperti ini, Google Chrome memberikan kebebasan memilih saat menjelajah apakah itu berbau pornograpy atau iklan atau juga dengan khsus-khusus tertentu seperti pendidikan, budata dan masih banyak lagi jadi, kita dapat mengatur untuk apa saja yang dapat di perlihatkan saat menjelajah, ini benar-benar ide yang brilian !.


Ini hanya sedikit pembahasan tentang sejarah dan ke unggulan Google Chrome, mungkin lain waktu akan saya tambah untuk lebih rinci dan lebih banyak lagi. Saya harap dengan sedikit pengulasan ini dapat memberi tahu bagi yang belu tahu.


Dan dapat memberi tambahan bagi yang sekedar tahu karna kalau hanya pengguna saja belum tentu tahu tentang pengaturan-pengaturan yang ada pada Google Chrome dan akan memberikan semangat untuk lebih ingin tahu tentang Google Chrome. Pada laman lain akan di bahasa lagi agak lebih rinci.

ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Sejarah atau Tentang Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel