-->

Anak Batuk Pilek Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Agar Lekas Sembuh

Anak Batuk Pilek Jangan Langsung Kasih Obat Kimia, Cukup 2 Lembar Daun Sirih Tempel di Badannya Gak Lama Dahak Pun Keluar dari Tubuhnya. Dalam musim pancaroba ini biasanya orang dewasa khusunya anak-anak pasti sangat rentan terserang flu dengan gejala sakit kepala, demam tinggi, sakit tenggorokan, batuk dan pilek.

Anak Batuk Pilek Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Agar Lekas Sembuh


Buat para Ibu, Bila buah hati sudah terserang batuk dan pilek, kebanyakan orang tua tidak terkecuali akan khawatir dan merasa kasihan pada penderitaan buah hati. Untuk itu biasanya segera memberi obat batuk pilek yang beredar di pasaran dengan harapan dapat meringankan gejala dan menyembuhkan flu yang diderita anak.
daun sirih

Penyebab utama dari batuk dan pilek ada dua jenis.

Yaitu disebabkan oleh alergi dan virus. Alergi timbul akibat faktor internal atau eksternal. Faktor internal bisa disebabkan oleh hormon, psikologis dan keturunan mungkin juga orang alergi. 

Hal-hal lain yang dapat menyebabkan alergi.

Adalah alergen seperti debu atau inhalasi alergen makanan seperti makanan yang dikonsumsi si kecil, misalnya es, susu, ikan dan sebagainya.
Bila inginkan pengobatan Yang tidak memiliki efek samping dan bebas bahan-bahan kimia, juga bisa mencoba tips ini. Berikut penjelasannya.


Petik 2 lembar daun sirih yang lebar

Panaskan daun sirih di atas api hingga layu (bisa menggunakan lilin atau di atas kompor dengan api kecil).
Setelah layu letakkan oleskan vicks vap atau minyak telon pada permukaan daun sirih

Letakkan daun sirih di atas dada anak/ bayi dan juga punggungnya.
Reksi pertma biasanya bayi atau anak akan bersin dan lendir ataupun ingus yang mengganggu dengan mudah dikeluaran dan tentu saja ini akan melegakan pernapasan untuk bayi.

Semoga dengan Tips ini bermanfaat dan bagi yang sakit cepat sembuh, semuannya adalah bentuk usaha dan harus kita lakukan, ini menurut kami pengobatan alami.

Untuk pengobatan secara alami tidak ada efeksamping ataupun pengaruh buruk jika menerapkan pengobatan alami.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Anak Batuk Pilek Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Agar Lekas Sembuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel