-->

Jadi Jutawan atau Milyuner dengan BITCOIN Gratis

BIT COIN adalah sebuah uang elektronik yang muncul pada tahun 1819 lalu menghilang dan sekarang muncul kembali sebagai alat pembayaran yang cukup digemari pada semua kalangan. Munculdi pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.

Jadi Jutawan atau Milyuner dengan BITCOIN Gratis


Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-to-peer yang menghubungkan semuanya. Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. 

Bitcoin.

Bitcoin dapat disimpan di komputer, laptop, notebook dan android sejenisnya pribadi dalam sebuah format file wallet at4u di simpan oleh sebu4h servis wallet pihak ketiga, dan terlep4s dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin.

wallet bitcoin

A. Mulai dengan membuat Wallet 

Wallet adalah dompet elektronik tempat penampungan bitcoin, ada banyak sekali website penyedia jasa pembuatan wallet. Pastikan Anda memilih yang tepat ketika membuatnya seperti coinbase, my ether wallet, blockchain dll. Untuk wallet dari indonesia sendiri ada VIP Bitcoin.


Argentinan : Fundación Bitcoin Argentina, Australian : Bitcoin Australia, Austrian : Bitcoin Austria, Belgian : Belgian Bitcoin Association, Canadian : Bitcoin Embassy dan Bitcoin Alliance of Canada, Colombian : Fundación Bitcoin Colombia, Danish : Dansk Bitcoinforening. 

French :Bitcoin France, German : Bundesverband Bitcoin e.V., Irish : Irish Bitcoin Foundation, Israeli : The Israeli Bitcoin Association Italian : Bitcoin Foundation Italia, Dutch : Stichting Bitcoin Nederland dan Bitcoin Embassy Amsterdam. 

Philippine : Bitcoin Organization of the Philippines, Polish : Polish Bitcoin Association, Russian : Crypto Currencies Foundation Russia, Ukrainian : Bitcoin Foundation Ukraine, Slovenian : Bitcoin Društvo Slovenije, Spanish : Avalbit, Swedish : Svenska Bitcoinföreningen, Swiss : Bitcoin Association Switzerland, Venezuelan : Fundación Bitcoin de Venezuela.

B. Cari Info tentang Bitcoin & Altcoin
Coba terjun diberbagai grup sosmed, forum dan juga website yang membahas seputar Bitcoin atau Altcoin. Disitu Anda bisa sharing dan juga belajar tentang Coin dan bagaimana itu bekerja. 

Semakin sering Anda memb4ca dari forum ke forum mak4 semakin bany4k informasi yang Anda terima.
Setelah mer4sa punya informasi yang cukup silakan Anda coba praktekk4n

C. Investasi atau Trading Bitcoin ?
Pilih4n untuk Investasi atau melakukan trading bisa Anda pilih setelah Anda punya banyak informasi dari forum atau subforum Anda sebelumnya. Kalau Anda punya mentor dibid4ng Cryptocurrency ini juga lebih bagus lagi. 

Untuk investasi Anda bisa membeli beberapa Bitcoin maupun Altcoin yang diperkirakan prospeknya bagus untuk jangka panjang.

Untuk trading sendiri lebih ke j4ngka pendek meskipun bisa juga untuk janga panjang bila Anda 'hold' cukup lama. Sedangkan bila ditanya keuntungan yang didap4tkan bagaimana tentunya akan tergantung dari aksi-aksi yang Anda lakukan sel4ma ber investasi dan Trading Bitcoin

D. Beli Bitcoin atau Cari Bitcoin Gratis ?
Semenj4k harga Bitcoin melonjak tajam semenjak tahun 2017 maka orang-orang pasti berfikir untuk membeli nya. Kecu4li mem4ng orang yang berniat beli untuk keperluan trading atau investasi kedep4nnya.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mend4patkan Bitcoin seperti bermain Faucet, ikutan ICO coin, Airdrop (Semacam giveaway), cloud mining, rig mining, trading platform dll.

Dengan penjelasan diatas, jika sudah siap menambah pundi-pundi uang saku bahkan bisa jutawan bahkan lagi bisa jadi miliaran tergantung usaha kamu. untuk medapatkan BITCOIN GRATIS tentu kamu harus terlebih dahulu memiliki tampungan atau dompet atau wallet-nya, untuk Indonesia dan negara lainya lihat diatas.Jika sudah punya wallet bisa kamu mulai sekarang !. dibawah ini:

1. Byot Bitcoin   LEGIT
Free Bitcoin Mining yang pertama ini sangat saya rekomendasikan. Ketika mendaftar kita akan langsung mendapatkan bonus sebesar 0,003 dan langsung masuk ke deposit. Selanjutnya sangatlah mudah. setiap harinya kita hanya tinggal mengunjungi situsnya saja.

Setiap harinya kita akan mendapatkan Bitcoin sebesar 0.000035714. jika mencapai 1 bitcoin sama dengan USD.11,000.00 nilai Rp.150.000.000 yaa, akamu tidak salah melihat nilai tukarnya. Nah buat kamu yang mau langsung mendaftar di Bitcoin mining langsung aja Daftar DI SINI

2. FreeBitTop  LEGIT
Free Bitcoin top yang kedua ini sangat saya rekomendasikan. Ketika ini terpercaya sejak mulainya Bitcoin. Saat mendaftar kita akan mendapatkan bitcoin setiap jam-nya hanya dengan ketik captcha dan scroll , yaa hanya itu yang kita lakukan sudah mendapat pundi-pundi.

Jika mencapai 1 bitcoin sama dengan nilai Rp.150.000.000 yaa, akamu tidak salah melihat nilai tukarnya. Nah buat kamu yang mau langsung mendaftar di Bitcoin mining langsung aja Daftar DISINI

3Trueflip  LEGIT
Ketiga ini sangat saya rekomendasikan. Ketika mendaftar kita akan langsung mendapatkan bonus sebesar BTC 0,005 dan langsung masuk ke deposit.

Mungkin bagi yang belum tahu banyak pada rada bingung, bingungnya bagaimana mencairkannya atau cara mendapatkan duitnya ?, nah, untuk itu sangatlah mudah kalau bagian cair mencairkan, yang agak susah itu menciptakan untuk dapat di cairkan ?.

Baik, untuk mencairkannya Daftar Alamat dompet disini dan ambil uang mu, tapi saya blm punya rekening bank bagaimana ini ? mudah, pada alamat dopet diatas bisa juga kamu tukar ke pulsa, kamu belikan barang belanjaan, atau kamu jualan pulsa dari dompet wallet tersebut.
caranya bagaimana ? silahkan komentar dibawah untuk pertanyaan yang mana yang belum di pahami atau caranya.

4. adsbtc top  LEGIT
Untuk nomor empat ini juga terbukti membayar dan sangat di rekomendasikan juga. ini mirip ptc bahkan mungkin ini juga ptc, karena untuk mendapatkan bitcoin gratis nya harus melihat iklan dan durasi nya berbeda juga pendapatannya berbeda juga.

5. Spheresocial  LEGIT
Untuk nomor lima ini juga sangat di rekomendasikan karena begitu kamu mendaftar, kamu langsung dapat 50 Token seharga $20 dan jika kamu mengikuti link nomor lima maka akan mendapat 50 Token dari saya sebagai pengundang dan akan otomatis di tambahkan ke Token kamu maka totalnya menjadi 100 Token.

6. Coinpro  LEGIT
Ini cukup asik... kenapa ? karena hanya daftar saja dan mendapat bonus lumayan banyak, bahkan sampai 2500 satosi. caranya daftar dan Confirmasi alamat email. dan login langsung dapat bonus, terus tidak perlu berbuat apa apa, setiap harinya akan otomatis bertambah 20-27 satosi. jadi, hanya daftar saja.
silakan buktikan semua.

7. bitcoinskers  LEGIT
ini cukup mumpuni untuk menghasilkan bitcoin, mendapatkan setiap 5 menit. Berapa yang di dapat ?, yang didapatkan beragam mulai dari 5 sampai 20 sathosi per 5 menit.

8. 20 - 1000 per 20 Menit  LEGIT
ini juga cukup mumpuni untuk menghasilkan bitcoin, mendapatkan setiap 5 menit. Berapa yang di dapat ?, yang didapatkan beragam minimal mulai 20 sampai 1000 sathosi dalam sekali 20 menit.
Jika ada pertanyaan langsung saja komentar dibawah yaa..
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Jadi Jutawan atau Milyuner dengan BITCOIN Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel