-->

50 Cara yang Sah untuk Menghasilkan Uang Online dari Rumah

Apakah Anda seorang yang ingin tambahan extra, tinggal di rumah, mahasiswa, atau hanya ingin mendapatkan uang ekstra bulanan - melakukan beberapa pekerjaan tambahan dapat membantu Anda menghasilkan uang dari rumah.

Pencarian internet cepat dapat mengungkapkan banyak pekerjaan dari penipuan rumah. Mereka menagih Anda biaya di muka dan memikat Anda untuk bekerja dengan mereka. Tetapi sebenarnya mereka hanya menipu Anda dari uang hasil jerih payah Anda.

50 Cara yang Sah untuk Menghasilkan Uang Online dari Rumah


Saya tahu Anda ingin menemukan beberapa pekerjaan yang sah dari pekerjaan rumahan yang bukan rip-off. Jadi, saya telah menjelajahi ratusan cara untuk bekerja di rumah, dan datang dengan 50 cara sah untuk menghasilkan uang dari rumah.

Beberapa hanya akan membuat Anda beberapa dolar sebulan.

Tetapi yang lain dapat menjadi penghasil uang yang kuat tergantung pada waktu Anda harus berinvestasi di dalamnya. Baca terus untuk mengetahui tentang beberapa cara menarik untuk menghasilkan uang dari rumah. Anda bahkan dapat menemukan sesuatu yang belum pernah Anda dengar sebelumnya.

make money


Semoga berhasil!

Hasilkan uang online dan dari rumah

Tidak punya bakat tersembunyi? Jangan khawatir! Kami punya sesuatu untuk Anda juga.

1. Mulai blog atau bisnis online
Bisnis online adalah cara saya mencari nafkah sejak tahun 2003 dan apa yang telah membuat saya nyaman lebih awal. Menghasilkan  $ .........  per bulan melalui blog. Anda dapat membuat blog Anda sendiri di sini dengan tutorial langkah-demi-langkah 15 menit yang mudah.

Anda dapat memulai blog hanya dengan $ 2,95 sebulan (kurang dari satu cangkir kopi! anda sudah punya blog). Buat blog dan manfaatkan ke dalam penjualan afiliasi atau penawaran dukungan produk. Pertimbangkan topik seperti:

  • Perjalanan
  • Memasak
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Keuangan pribadi
  • Hanya tentang hal lain silahkan ide-ide anda dicurahkan pada blog anda.
2. Ambil bagian dalam survei untuk menghasilkan tambahan $ 150 + sebulan

Cukup jawab survei online atau tes produk dan dapatkan uang dari rumah. Anda dapat dengan mudah menghasilkan tambahan $ 150 per bulan saat menonton T.V.

Lihatlah beberapa situs web survei berbayar yang tercantum di bawah ini. Di semua situs web ini Anda tidak hanya mendapatkan uang ekstra, tetapi juga mendapatkan imbalan melalui voucher hadiah, gambar hadiah, produk gratis, dll. Semua situs ini gratis untuk mendaftar dan digunakan. Perhatian: Jika ada situs survei yang meminta Anda untuk membayar, mungkin itu penipuan.

3. Dapatkan kartu hadiah Amazon gratis $ 10

Mendaftar untuk MyPoints dan dapatkan kartu hadiah Amazon $ 10 gratis. Mudah untuk memulai:
Belanja lebih dari 1,900 pengecer online teratas (termasuk Amazon, Walmart, dan Target) melalui MyPoints dan dapatkan poin untuk pembelian Anda.
Tukar poin Anda untuk kartu hadiah, mil perjalanan, dan lainnya dari lebih dari 75 mitra ritel, restoran, dan perjalanan teratas.

4. Tonton pratinjau film, YouTube, dan suka video

Apakah Anda suka menonton video di waktu luang Anda? Sekarang, Anda dapat dibayar untuk menonton video termasuk pratinjau film, berita, video selebriti, dan semua jenis video lainnya.

Situs seperti Swagbucks meminta Anda untuk menonton video tertentu dan menyukainya. Anda harus menonton selama beberapa menit yang akan Anda informasikan sebelumnya. Anda dapat menghasilkan lebih dari $ 200 per bulan (penghasilan bervariasi). Anda akan mendapatkan Swagbucks untuk menonton (poin yang dapat ditebus untuk kartu hadiah atau Paypal). Anda bisa mendapatkan $ 5 hanya untuk mendaftar!

5. Dapatkan Uang Kembali Seketika Untuk Hal-Hal yang Sudah Anda Beli

Apakah Anda suka mendapatkan pengembalian uang? Seberapa kerennya mendapatkan uang dari barang-barang yang sudah Anda beli tanpa harus melakukan apa-apa? Paribus adalah layanan yang memungkinkan Anda mengetahui apakah toko yang Anda beli di online berutang Anda pengembalian dana. Gratis untuk mendaftar. Paribus terhubung ke akun email Anda dan memeriksa tanda terima Anda.

6. Mendaftar untuk mendapatkan kartu hadiah gratis

Ebates akan memberi Anda kartu hadiah $ 10 ketika Anda mendaftar dan mendapatkan potongan uang kembali pertama Anda. Ini bagus untuk pembeli daring. Ebate gratis digunakan.

Anda cukup mengunjungi situs Ebates dan klik ke toko yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda membeli dari toko Ebates mendapat komisi yang mereka bagi dengan Anda. Ini cara mudah untuk menghemat.

7. Unduh dan instal aplikasi
Banyak perusahaan - termasuk Google - membayar Anda untuk menginstal aplikasi mereka. Selain itu, Anda dibayar untuk setiap bulan aplikasi diinstal pada ponsel Anda. Beberapa situs ini termasuk:

ShopTracker - Jawab beberapa pertanyaan kemudian luncurkan aplikasi di perangkat Anda, dan Anda akan memperoleh $ 3,00 secara instan. Simpan aplikasi di ponsel Anda untuk menghasilkan uang setiap bulan dan membantu perusahaan memahami apa yang orang beli secara online.
Nielsen Mobile Panel - Dari orang-orang yang menjalankan rating Nielsen TV, aplikasi seluler Nielsen memberikan penghargaan kepada Anda karena menggunakan perangkat seluler Anda. Anda dapat menghasilkan hingga $ 50 setahun.
MobileXpression - Instal aplikasi ini dan Anda akan berhak memenangkan hadiah setiap minggu. Anda bisa memainkan game hadiah instan dengan berpartisipasi dalam riset pasar.

8. Uji situs web seharga $ 30 per jam
Pernah mengunjungi situs web dan Anda berpikir tentang seberapa buruk atau seberapa hebatnya itu? Sekarang Anda dapat dibayar untuk membagikan pemikiran Anda.

Buka saja situs web, klik di sekitar, dan dapatkan bayaran. Pemilik situs web baru atau yang diperbarui mengompensasi Anda untuk menguji situs mereka.

Misalnya dengan Pengujian Pengguna, Anda dapat menghasilkan hampir $ 30 selama satu jam. Begini cara kerjanya:

Anda dibayar $ 10 melalui PayPal untuk setiap 20 menit video yang Anda selesaikan.
UserTesting membayar Anda untuk mengunjungi situs web atau aplikasi, menyelesaikan satu set tugas, dan merekam pemikiran Anda.
Saat mengunjungi situs web, layar Anda akan direkam serta suara Anda. Klien mereka termasuk Apple, Microsoft, Adobe, dan perusahaan Fortune 500 lainnya. Bagaimana Anda ingin beberapa dolar untuk membagikan pemikiran Anda?

Lihat cara membuat uang cepat dari situs web pengujian rumah untuk daftar lengkap perusahaan yang akan membayar Anda untuk pengujian.

9. Dapatkan bayaran karena sehat

Aplikasi kesehatan AchieveMint memberi Anda poin untuk menjadi sehat dan melakukan hal-hal seperti berjalan, melacak makanan Anda, atau melakukan survei kesehatan. Anda mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau Amazon Gift Card. Untuk setiap 10.000 poin, Anda mendapatkan $ 10 dan tidak ada batasan pada penghasilan Anda.

AchieveMint terhubung ke aplikasi kebugaran yang mungkin sudah Anda gunakan termasuk Fitbit, RunKeeper, Healthkit, dan MyFitnessPal.

Anda dapat memperoleh 10 poin hanya untuk mendaftar dengan AchieveMint dan menghubungkan aplikasi.

10. Menjadi freelancer atau penulis lepas

Melakukan pekerjaan freelance dapat sangat meningkatkan penghasilan Anda. Apakah Anda tinggal di rumah ibu dengan gelar bahasa Inggris atau seorang pria yang secara alami dapat menemukan kesalahan dalam teks tertulis?

Situs besar dan tepercaya seperti Upwork memiliki ribuan perusahaan yang ingin menyewa untuk semua jenis tugas di mana Anda dapat menulis atau mengedit tentang apa pun dari teknologi hingga artikel bisnis. Dapatkan bayaran untuk setiap artikel. Dapatkan reputasi yang bagus dan Anda dapat mengubahnya menjadi pekerjaan penuh waktu.

11. Peluang lepas teknis

Freelancing tidak semuanya tentang menulis. Anda dapat melakukan semuanya mulai dari desain, grafis, pemasaran, dan pekerjaan pemrograman web dari situs seperti:
  • Kerja keras
  • PeoplePerHour
  • Freelancer
  • Permintaan Media
Pilih pembayaran Anda per basis proyek.

12. Menjadi asisten virtual

Bekerja untuk seseorang dari rumah. Bantuan virtual (VAs) dapat melakukan segalanya mulai dari memeriksa email dan membuat rencana perjalanan untuk menangani riset internet atau bekerja untuk bisnis kecil mereka. Penghasil high-end dapat memerintah $ 50- $ 100 per jam.

Beberapa situs terkemuka adalah Zirtual dan Upwork

13. Bimbingan Belajar

Berikan kelas privat di rumah Anda dan gunakan pengetahuan SAT Anda. Pilih jadwal Anda, jika Anda memiliki beberapa tugas rutin yang penting.

Atau lebih tepatnya, ikuti les online dan dapatkan $ 20 per jam di Chegg Tutors.

14. Bagikan pandangan Anda

Bagikan pendapat jujur ​​Anda untuk layanan dan produk sehari-hari yang Anda gunakan dengan perusahaan grup fokus. Organisasi-organisasi ini dapat meningkatkan produk mereka berdasarkan umpan balik Anda, dan Anda dapat menghasilkan $ 50, $ 100, atau lebih. Lihat Panel 2020.

Seorang teman melakukan ini di mal setempatnya. Dia hanya membuat sedikit uang sampingan dengan fokus grup, tetapi membayar untuk babysitter dan keluar malam sesekali.

15. Tingkat pizza

Banyak perusahaan membayar Anda untuk memberi peringkat toko pizza lokal. Anda hanya perlu menilai tempat pada kualitas pizza mereka dan mencatat waktu pengiriman mereka. Untuk ini, Anda bisa mendapatkan pizza gratis, plus $ 5. Cukup daftar di Trendsource dan mulailah.

16. Tinjau barang

Tulis ulasan dan dapatkan apa pun antara $ 1 dan $ 50 per ulasan sesuai dengan kebutuhan. Yelp dapat memberi Anda beberapa undangan khusus.

17. Ubah mesin pencari Anda

Apakah Anda menggunakan Google atau Yahoo untuk mencari sesuatu di internet? Sekarang, anda bisa memulai mesin pencari Bing. Lakukan pencarian rutin Anda di Bing, menjadikannya mesin telusur default Anda, dan dapatkan kredit yang dapat ditebus untuk kartu hadiah. Anda dapat menghasilkan sebanyak $ 5 hingga $ 10 per bulan. Kiat: Tetap masuk saat Anda melakukan penelusuran.

Pilihan lainnya adalah Nielsen Digital Voice. Digital Voice adalah bagian dari Nielsen - perusahaan besar yang menerbitkan peringkat T.V. Hanya menjelajahi web dan Anda mungkin dapat mulai menghasilkan uang.

18. Entri data

Gunakan ketrampilan mengetik Anda yang akurat dan cepat untuk memasukkan informasi. Pergi melalui Craigslist atau Upwork dan temukan entri data dan pekerjaan administrasi untuk diri sendiri. Pekerjaan ini dapat dengan mudah dilakukan melalui telecommuting.

19. Bekerja untuk Amazon

Pilih tugas mikro dari Amazon Mechanical Turk. Ini adalah layanan yang membutuhkan interaksi manusia. Anda dapat bekerja dari rumah, jam kerja fleksibel, dan dibayar oleh salah satu pengecer terbesar di dunia.

Berikut beberapa contoh tugas yang telah diselesaikan pekerja:

Pilih ejaan yang benar untuk istilah pencarian ini:
  • Apakah situs web ini cocok untuk khalayak umum?
  • Temukan nomor item untuk produk dalam gambar ini
  • Beri nilai hasil pencarian untuk kata kunci ini
  • Apakah kedua produk ini sama?
  • Pilih kategori yang sesuai untuk produk
  • Kategorikan nada artikel ini
Terjemahkan satu paragraf dari bahasa Inggris ke Prancis

20. Agen perjalanan online

Apakah Anda menjelajahi situs web perjalanan seperti Expedia di waktu luang Anda? Kemudian, lakukanlah untuk mendapatkan komisi dengan menawarkan layanan Anda sebagai alternatif untuk agen perjalanan. Mulai di Wikihow untuk tips memulai.

21. Kaitkan pemasaran

Jika Anda sudah memiliki blog tentang sesuatu yang menarik bagi Anda, ubahlah menjadi pembuat uang. Bergabunglah dengan jaringan rekanan seperti Amazon Affiliate atau Google AdSense, pilih produk untuk dipromosikan, dan iklankan di situs konten Anda. Setiap kali seseorang membaca blog atau artikel Anda, Anda dibayar.

 22. Jual rencana pelajaran

Memiliki sudut yang lembut untuk belajar akademis? Jual rencana pelajaran Anda, terutama untuk guru baru atau guru tahun pertama. Guru Membayar Guru adalah pasar pendidik, di mana Anda dapat menjual dan berbagi sumber daya pengajaran Anda.

23. Mainkan game online

Apakah Anda seorang arcade atau juara poker? Mainkan beberapa puzzle atau permainan kartu favorit Anda di InboxDollars. Ini menyenangkan, ditambah Anda dapat bermain secara gratis serta bersaing untuk mendapatkan hadiah.

24. Ambil bagian dalam kelompok fokus online

Berpartisipasilah dalam grup fokus online seperti ProOpinion dan dapatkan bayaran melalui cek, kartu hadiah, atau setoran PayPal.

25. Periksa mesin pencari

Di Leapforce, Anda dapat mengevaluasi mesin telusur dengan melakukan penelitian pada kueri yang ditentukan sebelumnya, menganalisisnya, dan memberikan umpan balik untuk hasil mesin telusur berdasarkan penggunaan dan relevansinya.

26. Pertahankan halaman penggemar

Halaman penggemar di Twitter atau Facebook mengharuskan orang untuk terhubung dengan mereka. Log on ke Fiverr dan dapatkan pekerjaan untuk memelihara halaman sosial.

27. Perbaiki kesalahan Google

Situs seperti Google, Yahoo, Bing, dll membayar Anda untuk memperbaiki hasil pencarian mereka. Anda hanya perlu memperbaiki kesalahan hasil mesin pencari dan membuatnya menjadi kualitatif, relevan, dan berguna. Dengan melakukan ini, Anda dapat menghasilkan sekitar $ 12 per jam.
  • Leapforce
  • LionBridge
  • Appen
28. juri online

Apakah Anda mencintai Hukum dan Ketertiban? Pernah ingin duduk di ruang sidang dan memutuskan apakah seseorang tidak bersalah atau bersalah? eJury memberikan pengacara kesempatan untuk "pra-coba" kasus ini sebelum disidangkan di depan juri yang sebenarnya di gedung pengadilan.

eJuror meninjau fakta dan menjawab pertanyaan, dan klik tombol "Kirim Putusan" setelah selesai.

Untuk setiap putusan yang diberikan, eJurors dibayar $ 5 - $ 10 tergantung pada panjangnya kasus. Anda tentu tidak akan menjadi pelayan kaya, tetapi hanya satu kasus dalam seminggu yang mungkin akan membayar untuk akses Internet Anda.

29. Pet/peliharaan duduk

Apakah Anda suka hewan peliharaan? Pergi untuk hewan peliharaan duduk di tempatmu. Pastikan rumah Anda dapat menampung banyak hewan peliharaan. Situs web seperti Care.com menyatukan pengasuh hewan peliharaan dan orang-orang yang mencari perawatan hewan peliharaan. Ingat untuk mengutip tarif Anda dengan bijak.

30. Perawatan di rumah sendiri

Jika Anda berada di rumah bersama anak-anak Anda, mengapa tidak memulai perawatan di rumah. Mereka sangat dicari karena orang-orang seperti mereka dekat dan bahwa ada anak-anak jauh lebih sedikit yang terlibat bahwa penitipan anak. Anda harus mendapatkan sertifikasi dari negara bagian atau daerah Anda, tetapi Anda dapat membuat banyak uang untuk merawat anak-anak sambil menghabiskan hari dengan anak-anak Anda juga.

31. Kaligrafi

Lakukan tulisan tangan untuk kartu undangan, kartu pernikahan, dan alat tulis lainnya. Gunakan kombinasi font favorit Anda dan mulailah dengan petualangan kaligrafi Anda. Lihatlah bagian Etsy Calligraphy.

32. Transcriptionist

Bahkan jika Anda tidak menyukai keterampilan menulis atau memiliki bakat pemrograman, Anda masih bisa melakukan transkripsi lepas. Transkrip adalah pekerjaan yang terperinci, tetapi untungnya Anda dapat melakukannya kapan saja malam atau siang. Periksa situs yang sama yang tercantum di atas.

33. Masak

Seorang teman kuliah membuat kue yang paling indah dan menemukan acara untuk menjualnya sepanjang tahun - ulang tahun, hari libur, pesta sepakbola, daftarnya tidak ada habisnya. Beberapa orang suka memasak dan memanggang. Jika ini adalah Anda, pertimbangkan untuk menjalankan bisnis katering dari dapur Anda. Panggang kue atau kue untuk pesta ulang tahun, makan malam, atau acara lainnya.

Pastikan untuk mematuhi hukum keamanan makanan dan bersenang-senanglah.

Ada banyak ibu yang tidak punya waktu untuk membuat makanan buatan sendiri untuk memanggang penjualan dan pesta dan keluarga yang menginginkan pesta liburan tanpa masalah.

34. Memulai bisnis sampingan

Menjadi stylist pribadi online atau banyak pilihan lain untuk memulai sesuatu di samping. Ini akan membutuhkan usaha, tetapi ada banyak rute berbeda yang bisa Anda datangi.

Anda dapat bekerja dengan perusahaan yang sudah ada, seperti Avon, Jamberry, dan Stitch Fix, yang akan membantu Anda memulai. Atau temukan kebutuhan di komunitas Anda yang mungkin perlu ditangani. Apakah perusahaan lokal membutuhkan keahlian akuntansi Anda?

Sewa barang-barang Anda
35. Sewa tempat parkir Anda
Jika Anda tidak menggunakan tempat parkir selama jam kerja Anda, pertimbangkan untuk menyewakannya di Craiglist.

36. Sewa mobil Anda

Tidak menggunakan mobil Anda saat sedang bepergian atau akhir pekan? Sewa itu. RelayRides dan GetAround akan membantu Anda dalam hal ini sambil membayar Anda setiap jam.

37. Sewa pakaian Anda secara online

Jika Anda memiliki lemari penuh pakaian yang tidak Anda pakai dalam waktu lama, sewakan. Situs seperti RentNotBuy dan Loanables memungkinkan hal ini.

Jika mereka tidak cocok lagi atau tidak pas gaya hidup Anda saat ini termasuk mereka dalam penjualan garasi atau jual online yang disebutkan di atas.

38. Sewa sepeda, sepeda, atau peralatan lainnya

Saat tidak digunakan, sewa peralatan favorit Anda. Anda dapat menggunakan Spinlister untuk menyewa peralatan olahraga Anda.

39. Sewa ruang studio Anda, alat musik


Apakah gitar Anda tergeletak di sudut kamar Anda, tanpa penggunaan sehari-hari? Hasilkan uang dengan menyewakannya di Sparkplug. Anda dapat melakukan ini untuk alat musik Anda yang lain juga, seperti amp, mikrofon, kecapi, atau ruang latihan atau studio Anda.

Hasilkan uang dari barang-barang yang sudah Anda miliki
Menghasilkan uang adalah hobi yang akan melengkapi semua hobi lain yang Anda miliki, indah. - Scott Alexander

40. Merapikan

Anda mungkin memiliki lebih banyak barang daripada yang Anda sadari. Menurut National Association of Homebuilders, ukuran rumah rata-rata pada tahun 1973 adalah 1.644 kaki persegi. Itu tumbuh menjadi 2.624 meter persegi pada tahun 2014. Bersihkan debu, selesaikan lemari penyimpanan Anda, dan pasang obral garasi.

Jika Anda kewalahan dengan "barang-barang" di rumah Anda, lihatlah sebuah buku hebat yang berjudul, Mengubah Hidup dari Merapikan. Buku ini adalah tentang mengubah persepsi Anda tentang hal-hal Anda sehingga Anda dapat menyimpan apa yang benar-benar penting dan menyingkirkan apa yang tidak penting.

41. Jual barang antik Anda

Apakah Anda mengumpulkan barang-barang saat Anda muda atau memiliki barang-barang yang cocok untuk rumah terakhir Anda tetapi tidak cocok dengan yang baru? Keluarkan semua koleksi Anda dan lepaskan. Jika ada barang antik atau barang koleksi, pastikan untuk membuat mereka dinilai. Jika tidak, Anda dapat menjual beberapa barang langka dengan harga murah.

Sayangnya koleksi lama saya Star Wars dan kartu perdagangan X-Files hanya dijual seharga beberapa sen di eBay, jadi saya memutuskan hanya menyimpannya untuk kenangan.

42. Pasar loak melempar atau membalik

Jika Anda memiliki sisi pengkilap, gunakan dengan baik. Kunjungi pasar loak terdekat, Craigslist, atau Freecycle.org dan beli beberapa barang yang menarik, pulihkan mereka, tambahkan sentuhan khusus Anda, dan jual kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Pikirkan tentang menyempurnakan meja atau mengubah piring lama menjadi seni. Mengubah sampah menjadi harta karun.

Jika Anda membutuhkan ide, periksa Pinterest. Ini memiliki dunia ide, dan Anda akan terkejut betapa banyak orang akan membayar untuk lampu pembibitan bayi khusus atau bilah ulang dari tahun 70-an.

Jika Anda menikmati jenis pekerjaan ini, pertimbangkan untuk memulai toko Etsy. Salah satu teman istri saya merasa tinggal di rumah dengan dua anak laki-lakinya luar biasa, tetapi dia merindukan memiliki outlet artistik. Dia meneliti apa yang populer di Etsy dan mulai membuat versi artistik dari foto orang-orang. Hanya butuh beberapa bulan untuk tokonya menjadi sibuk.

 43. Jual ponsel Anda

Apakah model baru atau yang lama, Anda dapat menjual ponsel Anda. Anda dapat pergi ke Amazon yang memberikan kartu hadiah untuk iPhone yang berfungsi, atau situs web seperti Decluttr yang memberi Anda uang tunai untuk telepon lama itu.

44. Kembalikan kartrid printer

Serahkan kartrid printer kosong Anda ke toko peralatan kantor seperti Office Depot, Staples, dll. Untuk kredit gratis.

45. Jual snapshot lama Anda

Apakah Anda memiliki beberapa gambar acak di suatu tempat atau mengambil ruang komputer? Menjualnya di situs foto saham seperti Shutterstock.

Situs web semacam itu membeli foto dari siapa pun. Bahkan jika Anda merasa bahwa gambar tersebut tidak layak dijual, cobalah saja. Sangat sering, gambar-gambar yang paling terabaikan dari objek sehari-hari melakukan trik, seperti pena dan kertas sederhana.

46. ​​Tempat tidur dan sarapan atau AirBnB

Anda sudah punya tempat tinggal. Jika Anda tinggal di dekat kampus dengan orang tua yang mengunjungi atau dekat tempat musik atau olahraga, pertimbangkan untuk memulai sedikit tempat tidur dan sarapan.

Jika itu tampaknya terlalu sulit, periksa situs-situs seperti AirBnB, yang membantu Anda menyewa dengan aman dan memastikan Anda dibayar. Saya menggunakan layanan ini ketika bepergian di Swiss dengan seorang teman dan dapat mengonfirmasi itu adalah layanan yang luar biasa.

47. Jual online

Penjualan garasi mungkin bukan gaya Anda, atau mungkin Anda hanya memiliki beberapa hal yang benar-benar bagus yang ingin Anda jual. Pertimbangkan menjual di Ebay, Craigslist, dan grup Facebook.

Istri saya menjual beberapa dompet Kate Spade yang tidak lagi digunakan dan dibuat lebih banyak dengan menggunakan Ebay daripada mencoba menjual secara lokal. Dia mulai dengan meminta harga yang sangat rendah untuk dompet dan penawaran mendorong harga naik lebih tinggi dari yang diharapkannya.

48. Buka rekening bank

Pencarian Google sederhana untuk bank yang memberikan bonus untuk membuka rekening mengembalikan daftar penawaran saat ini. Hati-hati untuk membaca persyaratannya, tetapi jika Anda punya waktu, Anda bisa menghasilkan beberapa ratus dolar.

49. Jual buku Anda

Bahkan buku-buku biasa dapat menghasilkan uang bagi Anda. Toko seperti Half Priced Books dan lainnya akan memberi Anda sen dolar untuk setiap buku Anda saat ini. Ini menghemat ruang di rak Anda untuk sesuatu yang baru, dan Anda menghasilkan beberapa dolar.

Tetapi jika Anda menginginkan sebagian besar uang untuk buku-buku Anda, periksa menyingkirkan buku-buku lama Anda menggunakan BookScouter.

Masukkan ISBN buku Anda ke BookScouter
BookScouter mencari database mereka untuk perusahaan pembelian kembali buku berbayar tertinggi.
Setelah Anda menemukan perusahaan yang menawarkan Anda uang paling banyak untuk buku Anda, Anda mengisi beberapa informasi
Kirim buku Anda, dan dapatkan bayaran! Sebagian besar perusahaan menawarkan label pengiriman pra-bayar yang menghemat waktu Anda dari keharusan untuk mencetak pengiriman atau pergi ke kantor pos. Sangat mudah!

50. Belanja online dan dapatkan uang kembali

Situs-situs seperti Fat Wallet membayar Anda kembali ketika Anda berbelanja di toko mereka. Ini dapat berarti diskon untuk Anda atau transaksi cash back sederhana.
ARTIKEL TERKAIT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel