-->

20 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Dan Tepat Juga Terpercaya

 Pada halaman ini Anda akan menemukan semua cara terbaik untuk menghasilkan uang di waktu luang Anda,  berdasarkan pengalaman kami sendiri. Kami akan terus menambahkan cara baru ke halaman ini jadi lanjutkan dan tandai. Dan  bagikan ide Anda sendiri di komentar jika memiliki ide.

20 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Dan Tepat Juga Terpercaya


1. Menulis dan publikasikan e-book Kindle

Jika siswa pandai dalam hal apa pun, itu meneliti dan menulis. Dengan Amazon Kindle store, siapa pun dapat mempublikasikan e-book dan menghasilkan uang. Dan aplikasi Kindle sekarang tersedia di hampir semua perangkat (laptop, iPad, smartphone) sehingga pasar global sangat besar!

Daftarkan buku Anda untuk £ 1,49 - £ 6,99 dan Anda mendapat 70% dari penjualan. Mempertimbangkan Amazon adalah mesin penjualan tertinggi (dan ingat orang-orang mencari untuk menghabiskan), itu adalah kesepakatan yang fantastis.
tutorial

Kunci sukses dengan eBook adalah untuk menciptakan nilai, dan menulis non-fiksi. Cukup menggabungkan informasi yang telah Anda teliti dan penuhi pada masalah umum (misalnya, 'rahasia' untuk mencari pekerjaan) dan kemudian menyajikannya dalam format yang mudah dicerna (eBuku) yang membenarkan seseorang menghabiskan beberapa dollar karenanya.

Tip besar lainnya adalah memiliki sampul yang hebat yang dirancang sehingga menonjol, dan begitu buku Anda ditayangkan di toko Kindle, sangat penting untuk mendapatkan beberapa ulasan sehingga muncul lebih tinggi dalam hasil. Dorong pembaca untuk meninggalkan ulasan yang jujur di akhir buku Anda.

Hal terbaik dari gagasan yang menggiurkan ini adalah bahwa setelah Anda menginvestasikan waktu (katakanlah 20 jam), Anda akan memperoleh penghasilan pasif untuk tahun-tahun mendatang! Untuk panduan selangkah demi selangkah untuk menerbitkan dan menghasilkan dengan eBuku.

2. Ponsel daur ulang


Lihat berapa banyak yang dapat Anda dapatkan untuk ponsel lama Anda menggunakan alat perbandingan harga ponsel di rumah dan berbagai toko!. Mungkin dapat anda tanyakan pada orang tua Anda apakah mereka juga ada di sana memiliki ponsel lama.


terpercaya

Anda dapat memperoleh sejumlah uang dan membantu lingkungan dengan mendaur ulang telepon seluler dengan perusahaan-perusahaan tertentu yang terdaftar di alat perbandingan. Namun perlu diperhatikan: Anda tidak akan selalu mendapatkan uang tunai karena itu tergantung pada 'kondisi'. Kami merekomendasikan Mobile Cash Mate untuk pembayaran paling adil dan tertinggi dalam banyak kasus (mereka mengantongi cek £ 203 untuk iPhone 5) dan banyak lagi.

3. Menjadi 'Clickworker'
Konsep Clickworker.com didasarkan pada crowdsourcing internet di mana bisnis beriklan khusus, mereka perlu menyelesaikan tugas skalabel dengan cepat. Dan bagi kami, ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang tunai cepat dari sofa anda.

clickworker
Ada berbagai tugas, tetapi yang paling sering melibatkan entri data tanpa berpikir, riset web atau pengisian formulir. Anda dihargai dan dibayar tunai (melalui Paypal) untuk pekerjaan yang Anda lakukan, dan Anda dapat memilih untuk apa dan kapan Anda bekerja. Mencobanya. [Jika Anda berbasis di AS, Turki] Sebab ini anda harus memiliki VPN kenegara tersebut.

4. Dapatkan uang kembali saat berbelanja
Ini bukan hanya cara menghasilkan uang tetapi juga menghemat uang sebagai mahasiswa. Jika Anda melihatnya dengan cara yang berbeda maka Anda menghasilkan uang dengan setiap pembelian yang akan Anda lakukan, entah itu 10% atau 0,5% cashback.

Ada sejumlah situs cashback di luar sana yang membayar Anda komisi yang seharusnya mereka dapatkan.
Kami menyarankan untuk mendaftar dengan Top Cashback, Quidco.com dan Swagbucks yang gratis dan untuk lokal ada Shopback, Monotaro dan lain sebagainya, menawarkan pilihan pengecer terbaik dan eksklusif.

5. Gigs on Fiverr
Fiverr pranksFiverr sekarang adalah pasar terbesar di dunia bagi orang-orang untuk menghasilkan uang dengan menjual layanan kecil (dikenal sebagai 'pertunjukan'). Apa yang Anda tawarkan dapat berupa apa saja, mulai dari menulis dan menerjemahkan, memposting media sosial, bermain lelucon dan mengajar hingga menciptakan musik, sulih suara, dan klip video pendek untuk orang-orang di seluruh dunia!

mudah

Harga default adalah $ 5 (karenanya Fiverr ..), tetapi Anda dapat melampirkan layanan tambahan ke pertunjukan untuk mendapatkan lebih banyak uang. Meskipun mungkin tidak terlalu banyak, ini dapat dengan cepat bertambah dan ada banyak contoh orang yang membuat kehidupan yang sangat baik dari situs ini. Kuncinya adalah mendapatkan sistem di tempat yang meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk setiap pertunjukan.

Tetapi ada cara lain untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak dari Fiverr karena pekerjaan yang berpotensi jauh lebih sedikit. Bagaimana? Hanya dengan menjual kembali pertunjukan di tempat lain. Misalnya, temukan desainer logo yang layak lalu balas pekerjaan di Upwork atau bahkan iklan baris lokal. Pengeluaran $ 5 dapat dengan mudah menjadi $ 50 +, dan itu berulang!

Jika Anda tidak tertarik untuk menjual, ada banyak hal bagus yang dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri. Miliki penjelajahan dan dapatkan inspirasi!.

6. Jual catatan Anda
Jika Anda tidak keberatan membagikan catatan Anda dengan siswa lain, ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan sedikit uang ekstra. Ada situs di luar sana yang dapat Anda unggah catatan Anda, bersama dengan harga Anda, dan kemudian ketika siswa lain mengunduhnya, Anda dibayar.

Sebagian besar situs-situs seperti Stuvia & Notesale gratis bagi Anda untuk membuat daftar catatan Anda tetapi cenderung mengambil potongan dari keuntungan Anda untuk menangani pemasaran dll sehingga Anda tidak perlu pergi ke sana dan mempromosikan catatan Anda sendiri.

Kemungkinan besar Anda harus mengunggah PDF tetapi itu layak untuk pengembalian dan Anda dapat mengirimkan catatan tulisan tangan tetapi kemungkinan Anda menghasilkan lebih banyak uang jika diketik.

7. Jual buku kursus
Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang adalah dengan membeli buku teks siswa lain di akhir tahun, dan kemudian menjualnya hanya setelah minggu freshers - ketika asupan baru siswa tahu bahwa mereka membutuhkannya!

Anda dapat beriklan di kampus atau daftar secara online dengan sangat mudah di Amazon Marketplace (ingat saja mereka mengambil komisi buku yang terjual).

8. Kompetisi
Memasuki kompetisi tentu saja tidak ada jaminan, tetapi ada komunitas yang berkembang dari apa yang disebut 'komper' di Inggris secara konsisten menghasilkan hingga 50.000 poundsterling per tahun melalui semua jenis kompetisi.

Jenis kompetisi yang tersedia untuk masuk berkisar dari formulir pendaftaran sederhana dan halaman Facebook menyukai untuk menjawab pertanyaan dengan benar melalui telepon untuk menjadi kontestan acara permainan TV. Bayangkan Anda berhasil masuk ke Deal or No Deal alih-alih hanya menontonnya!

Mulailah dengan memasuki kompetisi siswa bulanan kami sendiri (Seperti halaman Facebook kami untuk melihat kapan yang berikutnya)!

kompetisiKemudian menuju ke halaman kompetisi kami yang aktif untuk memasuki kompetisi gratis lainnya yang telah kami temukan. Perhatikan bahwa beberapa situs ini dapat mengirimi Anda spam, jadi gunakan alamat email alias dan pilih dari sebanyak mungkin penawaran.

Untuk memuat lebih banyak kiat untuk mencapai sukses dan menghasilkan uang dari kompetisi, baca panduan kami untuk memasuki kompetisi.

9. Beli dan jual nama domain
nama domain domain-for-saleA hanya alamat situs web (mis. ‘savethestudent.org 'atau‘ mysite.co.uk') dan ada banyak ekstensi (.com, .net, .co.uk dll).

Harganya hanya £ 1,99 untuk mendaftar dengan 123-reg.co.uk atau GoDaddy.com namun nama domain premium dapat mengambil $ 1.000 jika tidak jutaan saat dijual. Di 2007, VacationRentals.com mendapat $ 35 juta keren!

Sekarang Anda mungkin tidak akan menemukan hal seperti itu, tetapi Anda masih dapat menghasilkan keuntungan cepat dengan sedikit pencarian. Triknya adalah untuk menemukan nama domain yang tersedia yang memiliki nilai komersial, snap mereka dan kemudian daftar mereka untuk dijual di situs seperti Sedo.com.

10. Jual foto Anda
Jika Anda berpikir Anda memiliki bidikan yang bagus dan sedikit kreativitas, cobalah mengunggah foto Anda secara gratis ke situs web saham. Titik awal yang baik adalah Fotolia atau istockphoto.

Hasilkan lebih banyak uang dengan menjual subjek foto yang memiliki lebih sedikit hasil pencarian tetapi Anda merasa akan memiliki beberapa permintaan. Mungkin ada baiknya untuk mencobanya terlebih dahulu (dapatkan hasil cetak foto gratis di sini).

11. Pekerjaan freelance
Mungkin Anda suka menulis, mengelola halaman Facebook atau melakukan sedikit desain grafis di waktu luang Anda. Ada begitu banyak pekerjaan freelance di luar sana yang membutuhkan keterampilan sederhana atau hanya waktu yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain.

Dan hal terbaik tentang freelancing adalah Anda dapat bekerja untuk klien di Inggris dan di seluruh dunia hanya dengan koneksi internet dari rumah, ke jam Anda sendiri sambil mengembangkan keterampilan yang berharga. Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan situs freelancer terkemuka Upwork.com.

12. Jual pakaian di eBay
ebay-logo Semua teman terbaik ketika datang untuk menyingkirkan sampah adalah eBay. Lelang online adalah cara yang pasti untuk mengubah jaket tanpa lengan (yang masuk dan keluar dari mode dalam seminggu) menjadi uang tunai.

Beberapa penjual eBay melihat tren dan mencoba memprediksi apa yang akan menjadi besar di depan pasar. Jika Anda baik dan tidak keberatan mengambil risiko maka Anda dapat membeli lebih awal dan menjual pada saat hit menggila.

13. Jual cerita dan video Anda
Jika Anda memiliki cerita yang menarik maka Anda bisa mencoba menjualnya ke koran. Bisa jadi apa pun. Salah satu tim Save the Student sangat disayangkan memiliki seekor merpati terbang dan menghancurkan jendela mereka dan menjual ceritanya kepada The Sun seharga 50 poundsterling.

Anda juga dapat memfilmkan teman Anda setiap saat dan mengirimkannya ke You're Been Framed untuk menjaring sendiri £ 250 dan beberapa detik.

14. Video Youtube
Menurut statistik terbaru, sekarang kami menonton lebih banyak video di YouTube daripada pencarian di Google. Dan dengan Program Mitra YouTube yang baru-baru ini diperkenalkan, Anda sekarang dapat memperoleh keuntungan dari membuat dan mengunggah video. Anda akan menerima persentase dari pendapatan iklan yang dikumpulkan per 1.000 tampilan.

Tergantung pada seberapa sukses Anda (viralitas, basis pelanggan, dan topik) Anda dapat menghasilkan banyak uang, dan ada banyak cerita setiap minggu dari semakin banyak YouTuber yang menjadikannya sebagai karier mereka.

15. Survei online
Cara yang semakin populer untuk menghasilkan uang adalah dengan mengisi survei online di waktu luang mereka. Perusahaan riset selalu merekrut anggota baru untuk menjawab survei dan menguji produk baru. Untuk mengisi formulir beberapa menit, Anda dapat membuat beberapa quid yang dibayar sebagai uang tunai atau hadiah. Anda dapat mengantongi hingga £ 3 ($ 5) untuk beberapa survei!

Beberapa yang bagus untuk dicoba adalah: Toluna, OnePoll, MySurvey, i-Say, Panel Opini, YouGov, Opini Panel, Biji Pinus, Opini Berharga, SurveyBods, PanelBase, Survei Bermerek, Hiving, Outpost Opini, Akademik Prolific , Harris Poll, Mind Mover, PopulusLive, iPoll.

Juga mendaftar untuk Swagbucks yang memberi Anda imbalan untuk survei serta hanya menjelajahi web, menonton video dan bermain game.

16. Mulai situs web Anda sendiri
Dalam menghasilkan pendapatan pasif? Anda membutuhkan situs web. Itulah cara menghasilkan uang saat Anda tidur. Memulai sebuah situs web dengan Bluehost membutuhkan waktu kurang dari 20 menit, biaya hampir tidak ada dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Hanya membutuhkan sedikit penyumbatan di media sosial untuk mendapatkan pengunjung pertama Anda, dan ada banyak cara untuk memonetisasi situs Anda.

17. Tinjau situs web dan aplikasi untuk uang tunai
Nah, sepertinya Anda cukup bagus dengan browser web, jadi mungkin inilah waktunya untuk mengubah pro dan menelusuri situs web sebagai pekerjaan berbayar dan menyenangkan!

Memperkenalkan UserTesting.com - platform baru yang membayar setiap orang untuk meninjau semua jenis situs web. Setiap ulasan memakan waktu sekitar 20 menit dan tas Anda $ 10 (£ 6,50) pembayaran melalui Paypal.

18. Dapatkan bayaran ke situs
Mirip dengan menghasilkan uang dari survei online, situs GPT memberi Anda imbalan berupa uang tunai dan voucher untuk menyelesaikan berbagai penawaran atau aktivitas online. Situs paling populer saat ini adalah Toluna, Swagbucks dan InboxPounds.

19. Afiliasi pemasaran
Jika Anda memiliki kehadiran yang baik di media sosial atau mungkin Anda bahkan memiliki blog atau situs web, Anda dapat mulai mendatangkan uang dengan segera dengan mempromosikan segala macam perusahaan, produk, layanan, dan penawaran online.

Logo Afiliasi Window Daftar sebagai penerbit di jaringan Awin, periksa blog penawaran mereka atau telusuri daftar pedagang untuk menemukan sesuatu yang menurut Anda akan diminati oleh teman Anda, ambil tautan afiliasi Anda dan bagikan. Jika seseorang membeli (bisa dalam waktu hingga 90 hari) menggunakan tautan Anda, Anda akan membuat komisi yang bagus.

20. akan datang....
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "20 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Dan Tepat Juga Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel