-->

Cara merubah bahasa dasboard blogger terbaru update

Sobat bloger, pagi ini berbagi cara bagaimana merubah atau mengganti bahasa Dasboard blogger ke bahasa Indonesia jika dalam keadaan berbahasa Inggris atau pun bahasa lain, memang namanya orang Indonesia ya bahasanya bahasa Indonesia donk.

Boleh saja bahasa apa saja dalam dasboard jika memang sudah mengerti dengan benar dan cepat. Dalam berbahasa Inggris mungkin 35% dari keseluruhan penduduk Indonesia sudah mengerti bahasa Inggris, tapi yang di katakan mengerti benar dan cepat itu berbeda dengan apabila hanya mengerti saja.

Cara merubah bahasa dasboard blogger terbaru update


Jika mengerti dengan benar dan cepat tentu itu namanya fasih. Laa... kok topiknya jauh jalan-jalan yaa... hehehe... biasalah untuk memperbanyak suku kata saja dalam artikelnya bro.

Cara merubah bahasa dasboard blogger

Baik, mungkin saja ada sobat blogger yang ingin merubah bahasa Dasboard bloggernya ke bahasa Indonesia, disini kita akan mempercepat penyelesaiannya, langsung ke tempat kejadian perkara.

Tindakan pertama adalah masuk ke blogger com.

Disebelah kiri ada Setting seperti pada gambar diatas, klik dan perhatikan tulisan User Setting, klik saja. Pada bagian tengah ada Language, dibawahnya ada language on blogger com, sebelah kanannya sedikit ada Defined in your Google account.

klik saja Google account, tepatnya lihat gambar dibawah ini.

Ubah bahasa blogger dengan bahasa Indonesia

Setelah klik maka akan di arahkan ke akun Google blogger untuk mengubahnya.

Pada akun Google blogger sobat langsung saja klik Edit yang di beri tanda gambar pencil kecil hehehe.... tepatnya lihat pada gambar dibawah ini.

Ganti bahasa blogger dengan Indonesia

Pada bagian scrol carilah bahasa yang fasih sobat blogger pahami. Pada tahap ini selesailah sudah merubah bahasa Dasboard blogger, sekarang bahasanya sudah berubah dan mudah di pahami karena bahasa sendiri dan bahasa sehari hari. Selamat berjumpa kembali di lain waktu dan lain artikel, semoga saja. Aamiin.

ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Cara merubah bahasa dasboard blogger terbaru update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel