-->

Versi baru: mendapatkan Google peringkat lebih baik dan banyak pelanggan

Versi baru dengan alat Google saran kata kunci baru dan ditingkatkan memantau peringkat. Segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google. SEO adalah solusi terbukti yang membantu Anda untuk mendapatkan website Anda di atas hasil pencarian Google . Anda mendapatkan alat optimasi, analisa link, kata kunci, media sosial, analisis situs Web (+ lebih banyak).

Versi baru: mendapatkan Google peringkat lebih baik dan banyak pelanggan


Mengalahkan pesaing!

Alat SEO untuk penelitian kata kunci, optimasi halaman web, analisis tautan, pembuatan tautan, pemeriksaan peringkat, audit SEO, pemantauan situs web, analisis situs web, dan banyak lagi. Tingkatkan peringkat Anda dan dapatkan lebih banyak pelanggan.
mendapat google peringkan lebih baik dan banyak pengunjung

Audit SEO otomatis

Alat audit situs web dalam mengidentifikasi kesalahan pada halaman web Anda yang dapat menyebabkan masalah dengan mesin pencari. Hapus kesalahan ini untuk meningkatkan peringkat Anda.


Optimalisasi pada halaman
Tunjukkan mesin pencari bahwa halaman web Anda relevan. Beberapa alat yang membantu Anda memastikan bahwa mesin pencari akan lebih suka halaman web Anda.

Optimasi di luar halaman
Optimalkan tautan yang mengarah ke situs Anda dan hapus tautan buruk. Tingkatkan struktur backlink halaman web Anda dan dapatkan peringkat lebih tinggi di Google dan mesin pencari lainnya.

SEO Seluler
Hampir 60 persen dari semua pencarian online sekarang dilakukan di perangkat seluler. SEO membantu Anda memasukkan situs web Anda ke hasil penelusuran seluler pelanggan Anda.

SEO lokal
Pelacakan peringkat lokal, hasil yang kaya untuk situs lokal, optimasi lokal, dan banyak lagi.

Analisis situs web
Hubungkan akun Anda ke Google Analytics dan tawarkan laporan analisis situs web klien dan bos Anda ke desain perusahaan Anda. Analisis pengunjung situs web Anda.

Kecerdasan kompetitif
Memata-matai peringkat Google, kampanye Iklan Google, dan tautan balik dari pesaing Anda. Belajar dari kampanye mereka dan tingkatkan kampanye SEO Anda sendiri.

Pemantauan waktu kerja
Menjaga waktu henti situs web menjadi minimum. Periksa apakah situs web Anda merespons perangkat seluler, pengguna desktop, dan bot mesin pencari.

Menghilangkan link yang buruk, memantau media sosial, menemukan link berbahaya yang mengarah ke website Anda dan menghilangkan link yang buruk, memonitor jaringan sosial untuk menyebutkan perusahaan anda di atas hasil pencarian Google.

Pengaruh media sosial
Jika situs web Anda disebutkan di situs media sosial, situs web Anda akan mendapatkan pengunjung baru dan terkadang, situs web juga akan mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Situs media sosial adalah situs web yang telah dirancang untuk diskusi dan berbagi informasi di antara pengguna. Situs-situs ini dapat membantu Anda menjangkau klien baru dan mereka juga dapat membantu Anda membangun hubungan dengan pelanggan kami saat ini.

Situs media sosial paling penting yang memiliki pengaruh pada pengunjung situs web adalah Facebook, LinkedIn dan Twitter. Jika situs web Anda disebutkan di situs-situs ini, ini akan memiliki beberapa efek:

Situs web Anda akan mendapatkan pengunjung langsung dari situs media sosial. Anda menunjukkan kepada Google dan mesin pencari lainnya bahwa orang-orang membicarakan situs Anda. Ini dapat menyebabkan peningkatan peringkat kecil. Dengan menyebutkan situs web Anda di situs media sosial, Anda akan mendapatkan pengunjung langsung dari situs-situs ini dan Anda bisa mendapatkan pengunjung melalui peningkatan peringkat di Google dan mesin pencari lainnya.

Memeriksa file
Halaman 'File yang diperiksa' menunjukkan semua file yang telah dianalisis untuk audit. Itu juga menunjukkan kesalahan yang harus diperbaiki:

Halaman yang diperiksa: URL halaman yang dianalisis. Klik URL atau tombol 'Detail' untuk melihat detail halaman itu.
Kesalahan: jumlah kesalahan yang ditemukan pada halaman itu
Peringatan: jumlah peringatan yang ditemukan di halaman itu
Pemberitahuan: jumlah pemberitahuan untuk halaman itu.
Kesalahan pengejaan: jumlah kesalahan pengejaan pada halaman itu.
Tautan balik: Berapa banyak tautan dari halaman lain dari tautan situs web yang dianalisis ke halaman yang dianalisis.
Tautan ke halaman lain: Berapa banyak tautan ke halaman lain yang berisi halaman yang dianalisis.
Kedalaman klik: Berapa banyak klik halaman yang dianalisis jauh dari halaman awal. Secara umum, halaman yang dapat dijangkau dengan lebih sedikit klik lebih penting.
Waktu buka : Berapa lama halaman harus dimuat.
Canonical: Bagaimana tag rel = canonical digunakan pada halaman.
Kode status HTTP: Kode hasil server untuk halaman. Kode 200 berarti bahwa halaman tersebut dapat diakses. Kode 301 dan 302 berarti bahwa halaman dialihkan ke halaman lain. Semuanya di atas 400 berarti ada kesalahan ketika alat audit mencoba mengakses halaman.

Robots.txt dan XML Sitemap situs Anda
Alat audit juga menganalisis file robots.txt dari situs web Anda. File robots.txt memberi tahu mesin pencari bagaimana halaman web Anda harus diindeks.

File robots.txt dengan konfigurasi yang salah dapat menjauhkan robot mesin pencari dan halaman web Anda tidak akan diindeks saat itu.

Karena file robots.txt di-host di server Anda, Anda tidak dapat mengeditnya langsung di alat audit. Jika perlu, buka file robots.txt dengan editor teks biasa . Adalah penting bahwa editor tidak menambahkan informasi gaya ke file. Karena alasan itu, Anda tidak dapat menggunakan MS Word untuk mengedit file robots.txt.

Jika Anda tidak ingin mengecualikan mesin pencari dari situs web Anda, biarkan file robots.txt kosong. Jika Anda ingin mengecualikan mesin pencari, Anda dapat menemukan contoh di sini .

Cara membuat Peta Situs XML
Peta Situs XML membantu mesin pencari untuk mengindeks semua halaman situs web Anda. XML Sitemap (dengan huruf kapital S) adalah file teks yang berisi peta terperinci dari semua URL yang ada di situs web Anda.

Ini membantu robot mesin pencari untuk mengindeks semua halaman situs web Anda. Peta Situs juga dapat berisi data META, yang membantu perayap mesin pencari untuk memahami kapan suatu file telah berubah atau ketika Anda telah menambahkan konten baru. Alat audit situs web dalam SEOprofiler secara otomatis membuat Peta Situs XML situs Anda.

Klik tombol 'Unduh file sitemap' untuk mengunduh file sitemap ke komputer lokal Anda. File dikompres sebagai .gzip yang merupakan format yang diterima oleh Google, Bing dan mesin pencari lainnya.

Setelah mengunduh Peta Situs XML, Anda dapat mengirimkannya ke Google dan Bing. Gunakan tautan pada halaman 'Peta Situs' alat audit situs web untuk mengirimkan Peta Situs XML Anda.

Anda juga dapat menyertakan Peta Situs XML dalam file robots.txt Anda:

Unggah Peta Situs XML ke situs web Anda.
Tambahkan baris ini ke file robots.txt Anda:
Sitemap: sitemap_url

Tentu saja, ganti sitemap_url dengan lokasi sebenarnya dari XML Sitemap di situs web Anda.

Tag rel = 'canonical'
The rel = 'canonical' atribut adalah elemen HTML yang memungkinkan webmaster untuk mencegah masalah konten duplikat dengan menentukan versi "kanonik", atau "disukai", dari suatu halaman web.

Misalnya, halaman web yang sama dapat tersedia dalam versi web dan versi cetak. Dengan menggunakan tag rel = 'canonical' di versi cetak, Anda menunjukkan mesin pencari bahwa versi web adalah versi yang harus ditemukan dalam hasil pencarian.

Kapan Anda harus menggunakan tag rel = 'canonical'?
Tag kanonik hanya digunakan sebagai upaya terakhir. Anda harus mencoba menghindari duplikat konten sejak awal. Sebelum menambahkan tag, cobalah yang berikut untuk menghindari masalah konten duplikat:

Gunakan file CSS yang berbeda untuk membuat versi cetak atau seluler dari halaman web Anda.
Gunakan pengalihan 301 untuk mengarahkan halaman lama ke versi baru mereka.
Gunakan file robots.txt untuk menyembunyikan direktori yang tidak diinginkan dari mesin pencari.
Yang mengatakan, ada beberapa halaman di mana Anda harus menggunakan tag rel = 'canonical':

Halaman web yang memiliki URL dengan ID sesi.
Halaman web yang memiliki kode pelacakan di URL (misalnya, halaman landing iklan).
Halaman-halaman yang ditautkan dengan URL case campuran.
Apakah ada risikonya?
Sangat penting bahwa Anda menggunakan tag kanonik dengan benar. Jika Anda memasukkan URL yang salah, ini dapat berdampak negatif pada peringkat mesin pencari Anda.

Berikut adalah kesalahan rel = 'kanonik' yang paling umum:

Tag kanonik mengarah ke halaman 404.
Anda menggunakan tag kanonik yang sama dengan URL yang sama di semua halaman situs web Anda.
Anda meletakkan tag kanonik di bagian dari halaman web alih-alih bagian .
Tag kanonik menghubungkan ke situs web lain.
Jika Anda tidak menggunakan tag kanonik dengan benar, situs web Anda mungkin dihapus dari Google. Jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan, lebih baik jangan menggunakan tag kanonik sama sekali.

Apakah Google selalu menggunakan tag kanonik?
Google melihat tag rel = 'canonical' sebagai 'saran kuat' yang mungkin mereka abaikan. Jika halaman dengan URL kanonik sama sekali berbeda, Google akan tetap mengindeksnya.

Menghapus spam pengarah dari statistik situs web Anda
Spam perujuk adalah gangguan besar bagi banyak webmaster. Di halaman ini, Anda akan belajar cara menghapus spam pengarah dari statistik situs web Anda.

Apa itu spam pengarah?
Spam pengarah terjadi ketika seseorang membuat permintaan situs web berulang menggunakan URL pengarah palsu ke situs yang ingin diiklankan oleh spammer. Dalam analisis situs web dari situs web spam, tampaknya seolah-olah spammer menautkan ke situs web meskipun tidak ada tautan nyata. Spam perujuk dilakukan karena dua alasan:

Situs web yang menerbitkan log akses mereka, termasuk statistik referensi, secara tidak sengaja akan menautkan kembali ke situs spammer. Tautan ini akan diindeks oleh mesin pencari saat mereka merayapi log akses, yang mungkin memiliki pengaruh positif pada peringkat situs spammer di masa lalu.

Dengan pembaruan algoritma anti-spam Penguin Google, sangat kecil kemungkinan tautan ini akan membantu situs spammer hari ini.
Webmaster yang memeriksa statistiknya mengunjungi situs web spammer untuk mencari tahu siapa yang menautkannya.
Jika statistik situs web Anda menunjukkan tautan ke situs web Anda tetapi Anda tidak dapat menemukan tautannya, maka sangat mungkin bahwa 'tautannya' hanyalah spam pengarah dan bukan tautan yang sebenarnya.

Cara memblokir pengarah spam
Anda dapat memblokir atau memfilter spam pengarah. Jika Anda memfilter spam pengarah di antarmuka Google Analytics, spam itu masih ada. Karena itu, lebih baik untuk menghindari spam pengarah sebelum itu terjadi.

Untuk memblokir spam pengarah, Anda harus menyesuaikan file .htaccess situs web Anda. Salin teks dari kotak berikut dan tempel ke file .htaccess situs web Anda. Anda biasanya menemukannya di direktori public_html server web Anda.

Penting: audit situs web adalah proses yang berkelanjutan
Alat audit situs web secara otomatis memeriksa situs web Anda setiap minggu.

Ini diperlukan karena banyak hal dapat terjadi: server Anda mungkin memiliki masalah, tautan ke halaman lain mungkin tidak berfungsi lagi, sistem manajemen konten Anda memasukkan tag yang tidak membantu, dll.

Dengan memeriksa laporan audit situs web setiap minggu, Anda memastikan bahwa mesin pencari akan mengindeks halaman halaman Anda dengan baik. Kami berusaha untuk menjaga laporan audit situs web mingguan sesingkat dan seringkas mungkin.
ARTIKEL TERKAIT

1 Komentar untuk "Versi baru: mendapatkan Google peringkat lebih baik dan banyak pelanggan"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel