-->

cara mendapatkan uang dari internet

Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet?, masa kini adalah serba online. Mendapatkan uang dari internet bukanlah lagi penomena, tidak juga kebohongan. Dalam dnia maya tidak obahnya seperti dunia nyata, hanya saja bentuk, fisik dan caranya yang berbeda jauh. Pada pembahasan ini saya akan berikan solusi tinggi yang dapat kamu buktikan dengan cara mempelajari dan melakukannya.

cara mendapatkan uang dari internet

Mendapatkan uang dari internet atau online bukanlah sesuatu yang mudah dan bukan pula sesuatu yang sulit, kuncinya adalah seberapa besar kemauan sebesar itu pula yang akan kamu miliki.

gambar uang dari internet

Baik, tanpa panjang dan melebar kemana-mana lagi, inilah beberapa cara mendapatkan uang dari internet:

1. Membuat Situs atau Blog Keanggotaan.


Apa itu situs keanggotaan? Situs keanggotaan adalah situs web pribadi, dengan konten eksklusif hanya tersedia untuk anggota yang mendaftar. Itu biasanya memberi para anggota kemampuan untuk berinteraksi satu sama lain. Mereka membayar biaya bulanan untuk menjadi anggota situs web. Untuk ini, kamu bisa membuatnya DISINI

Ini cocok untuk orang-orang yang suka berinteraksi dengan, membimbing dan memimpin komunitas.

Keahlian yang dibutuhkan:

  1. Pengetahuan mendalam tentang domain tertentu.
  2. Kemampuan untuk meneliti hal-hal baru dan terus-menerus menghasilkan konten baru dan bermanfaat. 
Waktu yang diperlukan untuk membuat situs keanggotaan:

Tergantung pada keahlian domain dari pencipta atau pembuat. Lakukan pencarian Google untuk tutorial Matthew Woodward tentang cara membuat situs keanggotaan secara gratis.


Kiat:
  1. Pada awalnya, pertahankan biaya untuk bergabung dengan situs keanggotaan sangat rendah. Bertujuan untuk menciptakan produk yang layak minimum daripada menciptakan produk yang sempurna. Kamu selalu dapat meningkatkan situs kamu di tahap selanjutnya.
  2. Jika kamu belum pernah menjadi bagian dari situs keanggotaan apa pun hingga saat ini, pertimbangkan untuk bergabung dengan beberapa yang terkait dengan domain kamu. Pelajari situs-situs tersebut.
  3. Temukan apa yang berfungsi dengan baik untuk kamu dan anggota lain dari situs itu?, Apa yang membuatnya sepadan dengan biaya bulanan dan bagaimana kamu bisa meniru ini.
  4. Berinteraksi dan terlibat dengan anggota. Situs keanggotaan kamu tidak boleh yang hanya memberi infus pada konten, dengan sedikit atau tanpa masukan dari pemilik. kamu harus memberikan akses orang dalam untuk anggota kamu huskermax yang ingin berkomunikasi dengan kamu. Bahkan jika kamu sibuk, kamu harus menghabiskan setidaknya setengah jam sehari untuk terlibat dengan situs keanggotaan kamu.
  5. Jalankan acara kelompok dan tantangan untuk meningkatkan keterlibatan anggota dengan situs kamu. Atur acara reguler, tantangan, atau yang serupa. Permudah anggota untuk berpartisipasi. Menawarkan hadiah, menampilkan papan peringkat atau hal-hal serupa semacam itu menciptakan insentif besar bagi anggota untuk berpartisipasi dan terlibat.
  6. Tinjau secara berkala apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Cobalah untuk menyesuaikan situs berdasarkan kebutuhan anggota. Misalnya, jika amu menawarkan sebagian besar konten kamu dalam format teks tetapi anggota kamu lebih terlibat dengan konten video kemudian beralih dari konten berbasis teks ke konten video. scholar
  7. Cobalah untuk memperkenalkan inisiatif baru dan lihat bagaimana audiens kamu meresponsnya. Seperti panggilan langsung atau yang serupa. Tapi hati-hati, jangan membanjiri anggota dengan beberapa inisiatif berbeda sekaligus.
Cara mendapatkan uangnya:
Cara yang sederhana adalah dengan memonetisasi, semakin banyak anggota mendaftar ke situs web kamu, semakin banyak pendapatan yang kamu hasilkan dari biaya bulanan yang dibayarkan anggota.

2. Menghasilkan Uang Online dengan Memulai Blog.

Menjadi seorang blogger adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dari rumah. Tidak seperti pekerjaan lain, jika kamu ngeblog dari rumah. Kamu tidak perlu bekerja 9 atau 12 jam sehari. Kamu dapat bekerja kapan saja dengan mudah. Namun berhati-hatilah, blogging membutuhkan waktu sebelum mulai menghasilkan uang untuk kamu.


cara mendapatkan uang dari internet

Jadi saya sarankan kamu melompat ke bidang ini secara perlahan. Jika kamu memiliki pekerjaan harian, jangan berhenti. Mulai paruh waktu dengan blog kamu. Setelah berada di tahap di mana ia memberi kamu lebih dari batas nyaman kamu, maka itu waktu terbaik untuk berubah menjadi mode blogging. Untuk pemula kamu bisa membuatnya secara Gratis Disini atau bisa juga Disini

Ini cocok untuk orang yang suka menulis dan ingin berbagi pengetahuan dan keahlian mereka dengan dunia.

Kahlian yang dibutuhkan:

Kemampuan mengekspresikan pengetahuan secara tertulis dengan cara yang lebih sederhana namun efisien.

Kiat:

  1. Mulai blog tentang sesuatu yang benar-benar kamu kuasai. Misalnya, jika kamu suka bepergian dan telah mengunjungi banyak tempat, maka mulailah membuat blog perjalanan.
  2. Selalu mencoba membatasi blog kamu ke domain tertentu. Jangan menaruh konten di banyak domain dalam satu blog. Misalnya, menulis tentang tips resep di blog mode. Buat blog kamu spesifik untuk satu domain saja.
  3. Menggunakan pengalaman dan keahlian kamu, cobalah membuat konten yang unik dan fenomenal. Cobalah untuk memberikan banyak nilai kepada pembaca kamu. Tulis tentang sesuatu yang akan membuat perbedaan dalam kehidupan pembaca.
  4. Berkomitmen pada blog kamu. Blog seperti hubungan. Berikan cinta, dan itu akan berkembang.
  5. Pikirkan tentang konten, gaya, nada suara, pemirsa, dll.
  6. Tanyakan kepada diri kamu pertanyaan-pertanyaan berikut: Bagaimana saya akan menonjol dari kerumunan?, Apa yang bisa saya katakan yang belum dikatakan?, Apa nilai jual unik saya?, Mengapa saya ingin melakukan ini?.
  7. Menjadi profesional dalam cara kamu menangani dan mengembangkan blog kamu. Jangan mengkritik merek, blogger, atau orang lain. Ingatlah apa yang terjadi muncul. Kamu tidak ingin sesuatu yang kamu katakan kembali dan menggigit kamu suatu hari.
  8. Bersikap terbuka dan mau berkolaborasi dengan materi iklan lainnya. Kamu akan bertemu dengan beberapa orang yang fantastis dan menakjubkan.
Cara mendapatkan uangnya:

Anda dapat menghasilkan uang dari blog kamu dengan merekomendasikan produk atau layanan yang terkait dengan topik blog kamu baik dengan menulis artikel informatif atau menempatkan iklan banner di halaman blog kamu yang relevan. Kamu dapat memperoleh komisi yang bagus ketika seseorang membeli produk yang direkomendasikan oleh kamu.

Cara lain adalah kamu dapat menempatkan iklan Google Adsense di blog kamu. Semakin banyak orang mengklik iklan kamu, semakin banyak uang yang akan kamu hasilkan.

3. Jual Seni dan Kerajinan di Etsy.

Apa itu Etsy.com?
Etsy adalah komunitas pembeli dan penjual online yang mirip dengan eBay tetapi berfokus pada penjualan barang seni, kerajinan tangan, atau barang-barang antik dan persediaan. Dengan sekitar 30 juta pengunjung per bulan, Etsy menyediakan platform yang luar biasa untuk pengrajin, perajin, dan perancang kreatif yang membantu mereka dalam menyebarkan karya mereka kepada audiens di seluruh dunia dan mengembangkan bisnis mereka.

Tujuan kamu adalah untuk memanfaatkan basis pengunjung Etsy yang kuat untuk menjangkau jutaan orang dan menjual produk kamu kepada mereka tanpa harus repot membuat situs web kamu sendiri, mempromosikannya, dan menangani pemrosesan pembayaran.

Ini cocok untuk orang artistik dan perajin yang suka membayangkan, mendesain, dan membuat barang / produk mereka sendiri.

Kemampuan yang dibutuhkan adalah:
  1. Kemampuan kreatif untuk membayangkan, berpikir, mendesain, dan membuat barang yang dapat dijual secara online.
  2. Kemampuan untuk mempromosikan toko Etsy Anda menggunakan saluran media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter, dan melalui blogging.
Kiat:
  1. Putuskan apa yang akan kamu jual. Sebelum masuk ke dalam Etsy, buat daftar daftar barang yang menurut kamu bisa kamu buat. Setelah daftar siap, buka Etsy dan ketikkan kata kunci untuk menemukan penjual lain yang menawarkan barang serupa yang kamu berencana untuk jual.
  2. Pilih nama untuk toko kamu. Setelah kamu mendaftarkan akun dengan Etsy, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengatur toko kamu. Dan menamai toko kamu adalah langkah pertama dari proses pengaturan.
  3. Tulis deskripsi yang menarik. Deskripsi item kamu adalah faktor terpenting kedua setelah foto, itu pekerjaan meyakinkan pelanggan potensial untuk melakukan pemesanan dengan kamu. Jadi pastikan kamu menulis deskripsi item yang paling menarik.
  4. Menghasilkan daftar kata kunci, pikirkan tentang apa yang pelanggan potensial kamu akan ketik di bilah pencarian untuk menemukan apa yang kamu jual.
  5. Mengintip judul dan deskripsi pesaing kamu untuk menggali kata kunci yang lebih relevan. Juga, buat daftar kata kunci yang relevan yang muncul di daftar bilah pencarian Etsy yang disarankan secara otomatis dan tambahkan ke daftar kamu.
4. Melakukan Pemasaran Afiliasi.

Apa itu Pemasaran Afiliasi?
Afiliasi pemasaran adalah jenis pemasaran berbasis kinerja di mana sebuah bisnis menghargai persentase tertentu dari komisi untuk setiap produk yang dibeli oleh pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi sendiri.
gambar afiliasi pemasaran

Pemasaran Afiliasi sendiri cukup banyak dan ini Perusahaan besar semua loh... Aapa sajakah itu?, di antaranya: Google AfiliasiClickbankAmazonLazadaRatakan. Dengan memulai ini, semua tanpa biaya, hanya butuh keseriusan kamu.

Ini cocok untuk orang yang suka berbicara, menulis, menjelaskan dan memiliki kemampuan untuk membujuk, merayu.

Kemampuan yang diperlukan adalah:

Kemampuan untuk mempromosikan produk secara online menggunakan media sosial, video, iklan, dll.

Waktu yang Dibutuhkan Untuk Memulai Pemasaran Afiliasi

Hampir dalam satu jam. kamu hanya perlu memilih produk online yang membayar komisi ketika kamu mempromosikan dan menjualnya menggunakan tautan afiliasi kamu. 

Kiat:
  1. Pilih produk online dari domain yang kamu kenal dengan baik. Misalnya, jika kamu seorang ahli gizi maka pilih produk yang berkaitan dengan diet. Ada banyak produk yang tersedia di setiap domain kamu hanya perlu fokus pada domain mana yang cocok untuk kamu.
  2. Pilih produk yang membayar kamu setidaknya 50% komisi untuk setiap penjualan.
  3. Jika kamu ingin mendapatkan uang instan dari pemasaran afiliasi, cobalah untuk mempromosikan tautan afiliasi kamu di situs sosial seperti Facebook, Twitter, Digg, StumbleUpon, dan Reddit.
5. Membuat Saluran Youtube.

Memulai saluran youtube adalah cara paling sederhana dan tidak memerlukan investasi. Youtube mendapat hampir 5 miliar tayangan video per hari yang membuktikan kekuatannya di internet. 

Ini cocok untuk orang yang suka membuat video, suka berbicara tentang video, merekam film dokumenter atau film pendek.

gambar saluran youtube

Kemampuan yang dibutuhkan dalam bidang ini:

Kemampuan untuk membuat video menggunakan alat perangkat lunak atau merekam video menggunakan ponsel atau camcorder Anda.

Diperlukan Waktu Untuk Memulai Saluran Youtube

Sebenarnya kamu dapat memulai dalam beberapa menit, kamu hanya perlu mengunjungi YouTube.com, membuat saluran, dan mengunggah video.

Kiat:
  1. Buat saluran YouTube di sekitar tema tertentu seperti Humor, Tutorial, Resep, dll. Jangan hanya membuat saluran video acak yang tidak terkait. Misalnya, jika kamu menyukai gadget, kamu dapat membuat saluran ulasan gadget tempat kamu meninjau gadget terbaru dan membantu orang untuk memutuskan apakah itu pilihan yang tepat bagi mereka.
  2. Pilih tema di mana kamu benar-benar tertarik. Analisis video lain yang terkait dengan topik kamu, lihat berapa banyak penayangan video itu. Ini akan membantu kamu mendapatkan gambaran umum tentang berapa banyak orang yang tertarik dengan tema kamu.
  3. Secara umum, lebih banyak dilihat lebih bermanfaat temanya. Karena semakin banyak orang mencarinya.
  4. Periksa apakah ada konsep yang hilang di video yang ada saat ini terkait dengan tema kamu. Kamu dapat membahas konsep-konsep ini dalam video kamu untuk mendapatkan lebih banyak tampilan.
  5. Berikan yang terbaik untuk terlibat dengan audiens. Pelajari komentar yang kamu dapatkan di video kamu, pelajari harapan tersembunyi dari audiens kamu.
  6. Cobalah untuk mencari tahu apa yang mereka sukai tentang video kamu dan apa yang tidak mereka sukai. Pelajari video mana yang mendapatkan tingkat retensi tertinggi dan temukan alasannya.
  7. Memata-matai pesaing kamu dan mencoba memodelkan hal-hal yang bekerja untuk mereka. Namun jangan pernah mencoba menyalinnya, selalu pertahankan keunikan kamu.
  8. Selalu berusaha untuk berimprovisasi setiap video baru dari yang terakhir. Jadi ketika kamu melihat video pertama kamu setelah beberapa tahun, kamu harus berpikir betapa buruknya saya sebelumnya. Itu pertanda baik; itu menunjukkan bahwa kamu telah meningkat.
  9. Terakhir, cobalah berkolaborasi dengan YouTuber lain yang sedang melakukan pekerjaan serupa. Pelajari strategi dan pola pikir mereka. Bekerja bersama dapat melakukan keajaiban untuk saluran kamu.
Cara mendapatkan uangnya:

Aturan umum untuk monetisasi di YouTube sangat mudah. Semakin banyak penayangan video kamu, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh. Kamu harus mengaktifkan opsi monetisasi di pengaturan saluran YouTube kamu. Ini sangat sederhana. Bisa juga dengan mengiklankan suatu merek jika ada permintaan.

6. Menjual Kembali Barang-barang di Ebay.

Apa itu eBay?
eBay adalah situs web paling populer untuk membeli dan menjual barang di internet. Ini adalah tempat di mana individu dan bisnis dapat membeli atau menjual barang-barang baru atau bekas, dari buku dan pakaian hingga mobil ke hampir semua hal.

Begini cara eBay bekerja:
gambar menjual kembali ebay

Seorang penjual mencantumkan item di eBay, hampir apa saja, dari barang antik hingga ponsel, buku, hingga barang olahraga. Penjual memilih apakah akan menjual barang dengan harga tetap atau hanya menerima tawaran (daftar jenis lelang). Dalam daftar jenis lelang, penawaran dibuka dengan harga yang ditentukan penjual dan tetap di eBay selama beberapa hari.

Pembeli kemudian mengajukan penawaran pada item tersebut. Ketika cantuman berakhir, pembeli dengan penawaran tertinggi menang. Dalam daftar harga tetap, pembeli pertama yang mau membayar harga penjual mendapatkan barang tersebut.

Ini cocok untuk Orang-orang yang memiliki motivasi diri dan tahu bagaimana menyebarkan berita - kepada teman, anggota keluarga, kenalan dan orang asing menggunakan media online atau offline.

Untuk mulai menjual, kamu terlebih dahulu memerlukan akun eBay dan akun PayPal. Setelah itu, kamu harus mendaftar produk yang kamu perlukan beberapa gambar produk dan menulis deskripsi yang menarik.

Kiat:
  1. Jika kamu benar-benar baru di eBay dan akun kamu tidak memiliki umpan balik, maka mendapatkan umpan balik sebelum mulai menjual sesuatu adalah praktik yang baik.
  2. Orang-orang sangat waspada untuk membeli library sesuatu secara online saat ini, jadi jika akun kamu memiliki 0 umpan balik maka tidak ada yang akan membeli apa pun dari kamu. Dianjurkan agar kamu harus mendapatkan setidaknya 10-15 umpan balik sebelum menjual apa pun.
  3. Mulai dari yang kecil - Sebagian besar reseller eBay membeli stok grosir massal dari produk tertentu kemudian menjualnya di eBay dengan harga eceran.
  4. Pastikan judul kamu menarik, lengkap, dan kamu telah memasukkan kata kunci bertarget. Kamu tidak harus menjadi ahli teknologi untuk ini. Tanyakan kepada diri kamu sendiri, apa yang akan menjadi pembeli potensial untuk jenis barang ini ke dalam kotak pencarian.
  5. Tulis deskripsi item - Isi semua bidang dalam daftar, dan pastikan deskripsi tekstual  memberikan semua informasi yang mungkin dicari calon pembeli.
Itulah pembahasan swederhana cara mendapatkan uang dari internet, walaupun sebenarnya masih ada cara lain yang nantinya akan dibahas pada waktu senggang cara mendapatkan uang dari internet.
Selamat bersenang-senang. Lakukan hal-hal yang kamu sukai dan nikmati hidup kamu.
ARTIKEL TERKAIT

1 Komentar untuk "cara mendapatkan uang dari internet"

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel