-->

Mengaktifkan Keamanan Perangkat yang terintegrasi di Windows 10

Berlaku untuk: Windows Defender Windows 10. Windows menyediakan banyak lapisan dan

jenis perlindungan untuk perangkat anda, sampai ke perangkat lunak inti dan perangkat keras yang membuat file perangkat berfungsi dengan aman. Salah satu dari lapisan ini perlindungan adalah keamanan perangkat. Di sinilah anda dapat memantau dan mengelola perlindungan keamanan anda, dan pengaturan berbasis perangkat keras pengaturan keamanan.

Dari menu mulai, ketik Keamanan Windows. Kemudian klik Buka Keamanan Perangkat, di mana anda dapat memeriksa pengaturan anda. Fitur ini bergantung pada perangkat keras di PC anda, jadi anda mungkin melihat yang berbeda layar keamanan perangkat. Di halaman ini, anda boleh lihat beberapa fitur.

Mengaktifkan Keamanan Perangkat yang terintegrasi di Windows 10

Halaman isolasi inti memiliki kumpulan fitur yang melindungi operasi penting proses sistem dari serangan dengan menjalankannya di daerah aman dan terisolir. Prosesor keamanan memvalidasi integritas kombinasi proses perangkat keras dan perangkat lunak yang berjalan selama perangkat dimulai, dan Secure Boot melindungi proses penyalaan perangkat dari serangan potensial apa pun.

mengaktifkan keamanan perangkat yang terintegrasi di windows 10

Fitur ini berfungsi bersama untuk memastikan sistem operasi perangkat anda diamankan dan dilindungi. Jika anda ingin detail lebih lanjut tentang perlindungan perangkat keras dibangun ke dalam perangkat anda, setiap fitur dalam keamanan perangkat memiliki informasi tambahan tersedia melalui tautan pelajari lebih lanjut.

Ini rekan saya Derek, siapa yang akan berbicara lebih banyak tentang fitur isolasi inti kami. Terima kasih Rona. Hai, saya Derek dari Tim Keamanan Windows. Isolasi inti menggunakan perangkat keras virtualisasi untuk membuat lingkungan yang aman itu terisolasi dari yang lain dari sistem operasi.

Windows telah membangun banyak fitur yang bisa berjalan di dalam lingkungan yang aman untuk melindungi perangkat anda. Saya akan membahas beberapa sekarang. Integritas memori terus menerus memvalidasi proses sistem operasi inti untuk memastikannya tidak dirusak.

Saat anda mengaktifkan integritas memori, mungkin perlu waktu beberapa menit untuk memindai perangkat Anda untuk kompatibilitas. Mungkin ada beberapa program di perangkat anda yang tidak bekerja dengan fitur ini, dan jika pemindaian gagal, anda akan dapat mempelajari lebih lanjut dan lihat apa yang menghalangi anda.

Perlindungan akses memori memastikan bahwa tindakan diambil oleh lampiran perangkat seperti kunci USB, mouse, atau keyboard diotorisasi dan diamankan. Perlindungan firmware memastikan hal itu perangkat keras perangkat anda dilindungi dari aktivitas berbahaya sebelumnya operasi Windows anda sistem mulai berjalan.

Mungkin saja anda perangkat tidak muncul semua fitur itu, karena banyak dari fitur ini digunakan teknologi perangkat keras terbaru itu mungkin tidak tersedia di semua perangkat. Beberapa dari fitur ini tidak harus diaktifkan oleh default di perangkat anda. Jika halaman ini menunjukkan tombol aktif, itu berarti perangkat anda memilikinya perangkat keras yang kompatibel dan mendorong anda untuk mencoba nyalakan fitur tersebut.

Di masa depan, anda mungkin melihat kemampuan keamanan yang lebih baik muncul di halaman ini. Teknisi Windows akan mengerjakannya mereka untuk pembaruan berikutnya. Cukup tekan tombol Windows plus "F" untuk membuka Hub Umpan Balik, atau klik tautan beri umpan balik yang muncul di seluruh aplikasi.

Windows harap ini membantu anda bersenang-senang dan mengamankan pengalaman Windows. Terima kasih telah menonton dan semoga harimu menyenangkan.

Windows Security: Device Performance & Health. Untuk mengaktifkannya ikuti panduan dibawah ini:

1. Klik Start, pilih ikon gerigi (Setting).

2. Klik Update & Security.

3. Klik Windows Security (Sebelah kiri).

4. Klik Open Windows Security.

5. Klik Device Security.

6. Pada Device Security, jika perangkat anda memenuhi syarat maka akan banyak pilihan seperti: Core Isolation, Security Processor, Secure Boot dan lainnya. Disini klik Core Isolation.

7. Klik On.

8. Selesai

ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Mengaktifkan Keamanan Perangkat yang terintegrasi di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel