-->

Departemen pasar untuk bisnis

 Anugerah besar sangat memperhatikan retensi, retensi, dan retensi di hari berikutnya. Kami tidak terlalu memperhatikan retensi enam bulan. Mengapa seseorang cenderung putus, seseorang terlalu lelah setelah hari, hanya normal (dengan saluran mikro) tidak perlu bangun di pagi hari dengan fungsi pribadi untuk memanggil sayangku. Jadi kita tidak perlu memperhatikan retensi enam bulan, tetapi tetap jatuh, ini tidak ada hubungannya dengan produk.

Berbicara tentang tiga topik spesifik "tidak berarti" hari ini: Apa operasi pengguna ?, Mengapa operasi pengguna ?, bagaimana melakukan operasi pengguna.

Departemen pasar untuk bisnis

Pertama, apa operasi pengguna?, Seperti gambar ini, proyek yang Anda jalankan adalah sebuah kastil. Mengapa pengguna masuk? Ini adalah unit bisnis Anda, departemen pasar membutuhkan harga besar untuk masuk, jadi tetap berpegang pada operasi pengguna.

departemen pasar untuk bisnis anda meningkatkan pendapatan

Pengguna yang masuk, mencoba untuk tidak membiarkannya pergi, tetapi amengantarnya ke istana tidak dengan tergesa-gesa. Baik itu melakukan aktivitas atau melakukan sesuatu, operasi harus memungkinkan pengguna ini bersenang-senang dan menjaga pengguna tetap aktif.

Kita perlu mengaktifkan pengguna senyap, mengubah pengguna masuk baru menjadi pengguna aktif, dan mengambil pengguna yang hilang. Tujuan semua pengguna adalah bagaimana membuat pengguna dan aktif.

Pengguna bersenang-senang, untuk mempertimbangkan realisasi akhir.

Jadi apa operasi utamanya? Sebenarnya, itu melukis sesuatu. Ketika pasar menarik pengguna, anda ingin membiarkan pengguna bermain keren di dalam, biarkan mereka berjalan. Pengguna keren dapat menghasilkan uang, tidak lebih.

Kedua, mengapa operasi pengguna.

Data

Mengapa anda ingin membuat pengguna tetap aktif? Pertama, kita perlu menjalankan data, data pengguna, yang merupakan level teratas, kita membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Operasi harus terlebih dahulu melakukan data operasional, untuk mendapatkan pelanggan baru, untuk menghemat.

Data Target.

Ketika anda berbisnis, setiap proyek berbeda, anda harus mencari tahu data spesifik dari target anda atau target pasar.

Jika anda tahu apa data target saat ini, anda tidak melakukan hal-hal secara membabi buta.

Apa data target sebenarnya?

Satu kesalahan umum yang dilakukan rekan kerja kita adalah sering terlalu ilusi tentang masa depan, mengabaikan realitas yang kejam. Saya pikir ini benar, saya harap pengguna saya seperti ini, tetapi sering bertentangan dengan harapan.

Kali ini anda akan menemukan bahwa tujuan sebenarnya dari data dan anda membayangkan data target lebih buruk dari ribuan kejauhan, anda adalah fantasi pelanggan anda, anda juga berfantasi sendiri.

Data target yang berguna dan realistis.

Saya sering pergi mencari teman yang melakukan Aplikasi, menanyakan data apa yang mereka khawatirkan sekarang?... 

Saya katakan bahwa anda umumnya khawatir tentang seberapa besar tingkat retensi. Mereka mengatakan bahwa retensi waktu, dipertahankan pada ketujuh, dipertahankan bulanan, diadakan selama tiga bulan, yang bersangkutan. Saya katakan anda dapat fokus dan dapat melakukannya dengan baik, anda akan menjadi yang terhebat berikutnya.

Sayangnya, ia menghabiskan begitu banyak energi, akan menemukan bahwa tidak ada yang abadi. Dia mengatakan bahwa semua data yang terkait. Saya berkata benar, tetapi bisakah anda melakukan semua simpul? anda harus mencari tahu apa yang bermanfaat, dan nyata.

beriklan dari mulut ke mulut atau per to per

Data apa sebenarnya

Jika ini adalah proyek kecil dan indah, anda perlu mempertimbangkan cara membayar pelanggan saat mengoperasikan pengguna dan bagaimana membuat tim bertahan.

Jika Aplikasi anda mulai dengan intervensi-investasi tingkat tinggi untuk beroperasi, dan BOSS berharap untuk mendapatkan perhatian dan bisnis berbasis platform dengan jumlah pengguna modal ventura, maka operasi anda pasti akan menangkap tarikan baru.

Oleh karena itu, kamu perlu mempertimbangkan tim, perusahaan seperti apa tepatnya data target yang diinginkan, serta data target nyata untuk proyek apa gunanya.

Kami melihat semua data terbuka, node waktu untuk fokus pada data, data lain tidak fokus pada data untuk memikirkan data lain. Untuk berbagi dengan anda kasus nyata. Sebelum memiliki forum di Aplikasi, karena pengguna mungkin memiliki kendala yang jelas, tidak dapat bersaing dengan aplikasi sosial.

Ini adalah pokok intinya. Jadi apa yang harus kita lakukan dengan forum kita? Di mana data target yang sebenarnya dan berguna? Hanya berpikir bahwa karena tidak bisa menang dengan data, hanya bisa menang dengan kualitas.

Alasannya sederhana, mengerti apa yang di butuhkan data yang berguna. Masa depan kita tidak bisa menang dengan kuantitas, kita harus menciptakan lingkungan yang positif, untuk memperkenalkan kerjasama merek yang positif dan besar untuk mewujudkannya - Merek besar menilai lingkungan periklanan bukan hanya jumlah iklan.

Jangan berpikir bahwa operasi itu sepele, berbicara tentang hal besar, sebenarnya adalah lingkaran teman. Semua hal yang dapat dioperasikan, setiap orang melakukan bisnis setiap hari: Beberapa orang beroperasi dengan sangat baik, beberapa orang tidak baik.

Jangan memikirkan operasi yang sangat rumit, setiap hari, semua orang bisa melakukan operasi, adalah lingkaran pertemanan.

Ini seperti melakukan kegiatan promosi yang sangat baik, hasilnya menarik, tidak banyak orang yang bosan. Apa lagi yang harus dilakukan?

Pertama mengatur indikator yang jelas.

Diikuti oleh segmentasi pengguna, 10% dari komunikasi reguler. Sebagai contoh: orang-orang memiliki satu hari dan tidak perlu terlalu khawatir. Kuncinya adalah sisa yang harus dilakukan. Setelah anda membagi orang dan menemukan bahwa orang-orang peduli dengan berbagai masalah, hobi dan kecenderungan mereka berbeda.

Setelah mengklasifikasikan, anda merasa paling menyukai topik tersebut. Jadi anda berpikir, jika pada saat yang sama melakukan semua operasi, seseorang tidak melakukan dengan baik; lebih baik untuk mengkhususkan diri dalam tipe seperti topik. Jadilah yang pertama aktif seperti ini, pantas membuat rencana. Singkat, pahami waktu aktif kelompok.

Jika anda melakukan serangkaian tindakan, beberapa belum menjawab, menunjukkan bahwa ini adalah pengguna yang diam. Dengan satu set sarana operasi yang ditargetkan, anda menemukan beberapa orang masih acuh tak acuh, ini bagian dari pengguna akan menguras lebih banyak pengguna. Pengurasan pengguna tidak buruk, selama kontrol dalam persentase tertentu dapat dikendalikan.

Banyak rekan mengatakan untuk melakukan aktivasi pengguna baru, dan akhirnya banyak orang yang berpartisipasi, tidak ada pengguna lama dan baru yang banyak pengguna yang aktif dan tidak aktif? Keluar untuk melihat apakah indikator operasi anda belum tercapai.

Anda dapat melakukannya sekali di lingkungan teman anda sendiri, yang merupakan praktik yang sangat baik.

Keempat, beberapa saran terbaru untuk operasi:

1. Hormati perasaan pengguna "nyata", empati, jangan memikirkan pengalaman mereka sendiri sebagai pengalaman pengguna;
2. Hampiri pengguna, dan kemudian sedikit lebih dekat, sedikit mencintai, semua karyawan seperti menjadi wakil presiden.

Dekat dengan pengguna, untuk mengetahui apa yang dipikirkan pengguna.

Misalnya, kita semua tahu bahwa pengalaman obrolan adalah salah satu yang terbaik di pasar. Sedikit keanggunan dalam fungsi obrolan sedikit lebih. Untuk bertemu dengan sekelompok orang ini, kamu butuh lima bulan untuk membangun tim yang berdedikasi untuk meningkatkan kecepatan transmisi.

Tahu cara menginterpretasikan data aktual, data lintang segmentasi pengguna.

Pahami apa data anda yang sebenarnya, agar orang dapat untuk berpartisipasi, sangat keren, berapa banyak penghargaan yang dibayarkan, berapa banyak orang dalam lingkaran teman ... Garis operasi yang berani ini akan menjadi operasi yang hati-hati untuk menggantikannya.

Tentang operasi pengguna, saya meringkas tiga kata kunci:

Pertama, rasakan, anda harus memahami perasaan pengguna;

Yang kedua adalah data dan data aktual, anda tahu data apa yang benar dan dapat diandalkan;

Ketiga, saya harap anda dapat memahami strategi, apa alasan untuk operasi bisnis anda, dan tidak melakukan data untuk keperluan data.

Berikan tanggapan anda di kolom komentar tentang Departemen pasar untuk bisnis. sekian kali ini, semoga bermanfaat. 

ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Departemen pasar untuk bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel