Departemen pasar untuk bisnis
Anugerah besar sangat memperhatikan retensi, retensi, dan retensi di hari berikutnya. Kami tidak terlalu memperhatikan retensi enam bulan. Mengapa seseorang cenderung putus, seseorang terlalu lelah setelah hari, hanya normal (dengan saluran mikro) tidak perlu bangun di pagi hari dengan fungsi pribadi untuk memanggil sayangku. Jadi kita tidak perlu memperhatikan retensi enam bulan, tetapi tetap jatuh, ini tidak ada hubungannya dengan produk.
Berbicara tentang tiga topik spesifik "tidak berarti" hari ini: Apa operasi pengguna ?, Mengapa operasi pengguna ?, bagaimana melakukan operasi pengguna.
Departemen pasar untuk bisnis
Pertama, apa operasi pengguna?, Seperti gambar ini, proyek yang Anda jalankan adalah sebuah kastil. Mengapa pengguna masuk? Ini adalah unit bisnis Anda, departemen pasar membutuhkan harga besar untuk masuk, jadi tetap berpegang pada operasi pengguna.
Pengguna yang masuk, mencoba untuk tidak membiarkannya pergi, tetapi amengantarnya ke istana tidak dengan tergesa-gesa. Baik itu melakukan aktivitas atau melakukan sesuatu, operasi harus memungkinkan pengguna ini bersenang-senang dan menjaga pengguna tetap aktif.
Kita perlu mengaktifkan pengguna senyap, mengubah pengguna masuk baru menjadi pengguna aktif, dan mengambil pengguna yang hilang. Tujuan semua pengguna adalah bagaimana membuat pengguna dan aktif.
Pengguna bersenang-senang, untuk mempertimbangkan realisasi akhir.
Jadi apa operasi utamanya? Sebenarnya, itu melukis sesuatu. Ketika pasar menarik pengguna, anda ingin membiarkan pengguna bermain keren di dalam, biarkan mereka berjalan. Pengguna keren dapat menghasilkan uang, tidak lebih.
Kedua, mengapa operasi pengguna.
Data
Mengapa anda ingin membuat pengguna tetap aktif? Pertama, kita perlu menjalankan data, data pengguna, yang merupakan level teratas, kita membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lagi. Operasi harus terlebih dahulu melakukan data operasional, untuk mendapatkan pelanggan baru, untuk menghemat.
Data Target.
Ketika anda berbisnis, setiap proyek berbeda, anda harus mencari tahu data spesifik dari target anda atau target pasar.
Apa data target sebenarnya?
Satu kesalahan umum yang dilakukan rekan kerja kita adalah sering terlalu ilusi tentang masa depan, mengabaikan realitas yang kejam. Saya pikir ini benar, saya harap pengguna saya seperti ini, tetapi sering bertentangan dengan harapan.
Kali ini anda akan menemukan bahwa tujuan sebenarnya dari data dan anda membayangkan data target lebih buruk dari ribuan kejauhan, anda adalah fantasi pelanggan anda, anda juga berfantasi sendiri.
Data target yang berguna dan realistis.
Saya sering pergi mencari teman yang melakukan Aplikasi, menanyakan data apa yang mereka khawatirkan sekarang?...
Saya katakan bahwa anda umumnya khawatir tentang seberapa besar tingkat retensi. Mereka mengatakan bahwa retensi waktu, dipertahankan pada ketujuh, dipertahankan bulanan, diadakan selama tiga bulan, yang bersangkutan. Saya katakan anda dapat fokus dan dapat melakukannya dengan baik, anda akan menjadi yang terhebat berikutnya.
Sayangnya, ia menghabiskan begitu banyak energi, akan menemukan bahwa tidak ada yang abadi. Dia mengatakan bahwa semua data yang terkait. Saya berkata benar, tetapi bisakah anda melakukan semua simpul? anda harus mencari tahu apa yang bermanfaat, dan nyata.
Data apa sebenarnya
Jika ini adalah proyek kecil dan indah, anda perlu mempertimbangkan cara membayar pelanggan saat mengoperasikan pengguna dan bagaimana membuat tim bertahan.
Jika Aplikasi anda mulai dengan intervensi-investasi tingkat tinggi untuk beroperasi, dan BOSS berharap untuk mendapatkan perhatian dan bisnis berbasis platform dengan jumlah pengguna modal ventura, maka operasi anda pasti akan menangkap tarikan baru.
Oleh karena itu, kamu perlu mempertimbangkan tim, perusahaan seperti apa tepatnya data target yang diinginkan, serta data target nyata untuk proyek apa gunanya.
Kami melihat semua data terbuka, node waktu untuk fokus pada data, data lain tidak fokus pada data untuk memikirkan data lain. Untuk berbagi dengan anda kasus nyata. Sebelum memiliki forum di Aplikasi, karena pengguna mungkin memiliki kendala yang jelas, tidak dapat bersaing dengan aplikasi sosial.
Ini adalah pokok intinya. Jadi apa yang harus kita lakukan dengan forum kita? Di mana data target yang sebenarnya dan berguna? Hanya berpikir bahwa karena tidak bisa menang dengan data, hanya bisa menang dengan kualitas.
1. Hormati perasaan pengguna "nyata", empati, jangan memikirkan pengalaman mereka sendiri sebagai pengalaman pengguna;2. Hampiri pengguna, dan kemudian sedikit lebih dekat, sedikit mencintai, semua karyawan seperti menjadi wakil presiden.
Dekat dengan pengguna, untuk mengetahui apa yang dipikirkan pengguna.
Misalnya, kita semua tahu bahwa pengalaman obrolan adalah salah satu yang terbaik di pasar. Sedikit keanggunan dalam fungsi obrolan sedikit lebih. Untuk bertemu dengan sekelompok orang ini, kamu butuh lima bulan untuk membangun tim yang berdedikasi untuk meningkatkan kecepatan transmisi.
Tahu cara menginterpretasikan data aktual, data lintang segmentasi pengguna.
Pahami apa data anda yang sebenarnya, agar orang dapat untuk berpartisipasi, sangat keren, berapa banyak penghargaan yang dibayarkan, berapa banyak orang dalam lingkaran teman ... Garis operasi yang berani ini akan menjadi operasi yang hati-hati untuk menggantikannya.
Tentang operasi pengguna, saya meringkas tiga kata kunci:
Pertama, rasakan, anda harus memahami perasaan pengguna;
Yang kedua adalah data dan data aktual, anda tahu data apa yang benar dan dapat diandalkan;
Ketiga, saya harap anda dapat memahami strategi, apa alasan untuk operasi bisnis anda, dan tidak melakukan data untuk keperluan data.
Berikan tanggapan anda di kolom komentar tentang Departemen pasar untuk bisnis. sekian kali ini, semoga bermanfaat.
Berikan pendapat anda tentang "Departemen pasar untuk bisnis"
Posting Komentar