-->

Motivasi Bertanya Dua Kali

Lebih baik bertanya dua kali dari pada sekali tapi salah jalan. ambisi tanpa perbuatan adalah sia-sia, jangan menanyakan mana jalan yang paling mudah menuju keberhasilan, karna jalan itu tak pernah ada.

Tidak sedikit orang yang menganggap mudah dalam segala persoalan, orang yang demikian itu selalu gagal dalam usahanya. setiap usaha maka banyak pula kendalanya. Menuju kesuksesan memerlukan daya juang yang gigih, ketekunan, kelincahan, kesabaran dan hati yang kuat.


Motivasi Bertanya Dua Kali


Hidup itu lebih baik bertanya dua kali dari pada satu kali tapi kita salah jalan.


Kita dapat melihat di sekeliling kita sendiri, begitu banyak orang yang berbuat kesalahan hingga akhirnya merugikan dirinya sendiri, di sebabkan kurangnya pengetahuan di bidang yang di kerjakan.

Motivasi

Orang tidak mungkin pandai dalam segala bidang.

Perlu bertanya kekanan dan kekiri sebelum menempuh sesuatu atau melakukanan tujuan. Mintalah nasihat kepada teman, kolega dan orang-orang disekeliling atau disekitar kita.

Orang yang selalu ragu tidak akan pernah menuai tuhuannya. Jika ingin sukses menggapai tuhuan kita haruslah senantiasa membarengi dengan tekat yang bulat, pemikiran yang matang dan penug kepercayaan  bahwa usaha yang akan di lakoni akan mencapai puncaknya.


Apa yang di ketahui tidak sepenting apa yang dilakukan, pengetahuan yang luar biasa tidak banyak artinya jika hanya untuk diri sendiri dan tidak di manfaatkan. Harus ada tindakannya, ilmu itu untuk usaha dan pekerjaanya, dengan demikian ilmu itu ada manfaatnya.

Cara aman memperoleh kedudukan dilingkungan pekerjaan adalah bekerja sedikit lebih keras dari yang lainnya, maka dengan hasil yang lebih pula di dapat.

Jika kerja biasa saja maka hasilnya sama dengan yang lain, berpikir saja walaupun pikiran itu bagus tidak berguna jika tidak dilanjutkan dengan pengamalannya. Baca juga Motivasi Cipta Sukses 

Orang yang sukses tidak menunggu kesempatan tiba tapi mencarinya. Pengusaha sukses jiwanya selalu dinamis, tidak henti-hentinya mencari berbagai kemungkinan. Menciptakan usaha baru.

Kepandaian ini tidak di punyai setiap orang, kita lihat di sekeliling kita tidak banya yang pandai demikian. Berpikit tajam, cepat, intensif dan memanfaatkan kesempatan ketika orang lain tidak.

Cukup jelas !, hanya yang supel terhadap orang lain dan keras kepada diri sendiri yang akan mencapai sukses. Orang yang ingin sukses perlu memelihara hubungan baik dengan sekelilingya, pandai bergaul dan bijak.

Sipat keras terhadap diri sendiri di maksudkan sebagai sipat disiplin dan ulet. Jangan mengharapkan sesuatu dari segala yang telah di abaikan.

Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang bagi yang tabah hati, jadi mulailah SEKARANG!!.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Motivasi Bertanya Dua Kali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel