-->

Cara menggunakan kode promosi dari Google Adwords & Express

Mengiklankan berbagai bisnis untuk meningkatkan penjualan dengan Google Adwords atau Google Ads dan kini dengan membelanjakan Rp.150.000 Google Ads memberikan secara cuma-cuma dengan tambahan sebesar Rp.450.000.

Mengiklankan apa saja, dan memutuskan berapa budget/anggaran sesuai keinginan, itulah Google Ads. Dan kini juga hadir dengan Express, dimana mengelola iklan, anggaran dan cara pembayaran lebih mudah. Tentu dengan Google Ads semua dapat melihat bisnis kamu keseluruh dunia.

Cara menggunakan kode promosi dari Google Ads & Express


Dan itu juga dapat kamu tentukan apakah hanya untuk negara saja atau dunia atau beberapa negara, ini dapat di lakukan dengan Google Ads, semudah itu.

Untuk mendapatkan Rp.450.000 sebagai promosi, tentu harus menggunakan kode promosinya agar dapat di proses oleh Google Ads, lalu bagaimana cara mendapatkan kode promosi dan menggunakan itu tersebut ?.

Kita akan membahasnya secara singkat, padat dan jelas. Sebelumnya, untuk mendapatkan kode promosi Rp.450.000 mendaftarkan akun Google Ads tentu juga dengan melalui promosi, bukan langsung dari webnya, caranya bagaimana ?, silahkan ketikkan di search/pencarian denagn kata: Google Ads atau bisa juga hanya Ads, seperti gambar di bawah ini:

Promosi Google Ads

Lalu klik dan akan diarahkan ke halaman selanjutnya tepat seperti gambar di bawah ini:

Promosi Google Ads

Pada gambar diatas, masukkan email yang akan mendaftar akun Adwords dan menerima pesan kode promosi dari Google Adwords. Dan ketikkan nama website yang akan di promosikan. Lalu klik pada kota yang di sampingnya bertuliskan ''Saya bukan robot lalu klik ''DAPATKAN KODE PROMOSI''. 

Kemudian klik ''Mulai beriklan sekarang'' atau buka email yang di ketikkan tadi, disana sudah ada tertera kode promosinya dan daftar dari sana juga bisa dilakukan. Lalau isi semua data yang di perlukan.

Untuk menggunakan kode promosi setelah mendaftar: klik ikon roda gigi atau setting atau setelan, pada setelan klik ''penagihan dan pembayaran'' lalau di scroll kebawah ada bertuliskan ''kelola kode promosi'' setelah menemukannya lalu klik ''kode promosi'' dan kembali ke email kamu yang di kirim oleh Google Adwords kemudian copy dan pastekan kodenya dan klik ''terapkan'' atau ''save''.


sampai disitu kamu telah selesai menggunakan kode promosi dan akan mendapatkan Rp.450.000 setelah membelanjakan Rp.150.000. Itulah cara mendapatkan kode promosi Google Adwords dan cara menggunakannya.

Jika ada masalah kamu bisa telphone dukungan langsung dari Google Adwords bebas pulsa (melalui telephone bukan handphone) atau jika ada hal lain silahkan berikan komentar kamu di kolom komentator. 
ARTIKEL TERKAIT

7 Komentar untuk "Cara menggunakan kode promosi dari Google Adwords & Express"

  1. Gan mau tanya . Saya udh ikutin cara agan dengan benar . Tpi knpa ada tulisan bgini "Saldo habis - Saldo Anda habis, sehingga iklan berhenti berjalan. Agar iklan kembali berjalan, lakukan pembayaran untuk menambahkan uang ke akun Anda" mohon bantuan nya gan

    BalasHapus
  2. Maaf kelamaan balas gan, keasikan buat artikel heheh...
    Apakah iklannya sudah pernah jalan gan ?, kalau belum agan harus isi dulu minimal Rp.150.000, kalau saya sarankan lebihkan sedikit saja dari Rp.150.000 yaitu 155.000, begitu iklan jalan dan menghabiskan Rp.150.000 maka akan bertambah dengan sendirinya sebanyak Rp.450.000 dari kode promosi yang agan dapatkan tersebut. Tapi kalau sudah pernah diisi dan iklan sudah pernah jalan dan juga sudah mendapatkan Rp.450.000 maka itu saldo aagan memang habis dan untuk mendapatkan RP.450.000 itu hanya satu kali saja gan. kalau agan masih ingin beriklan lanjut maka agan harus isi saldo lagi dan berapapun yang agan habiskan setelahnya tidak lagi mendapatkan promosi yang Rp.450.000 lagi.

    BalasHapus
  3. Owhh mntapp ya gan, tapi harus verifikasi dulu akunya untuk pembayaran ya gan

    BalasHapus
  4. #Bisnis Dunia Maya, ya gan. Dan mengisi saldo langsung menjalankan iklan jika sudah isi terlebih dahulu, dan sebagai saran gan isinya selebihkan sedikiiit saja dari nominal, tambahan Rp.3rb jadilah tu, sebab kalau kalau mengisi pas nominalnya 150 ? kebiasannya dihabiskan 149500 dan sisa 500 iklan ga jalan dan berarti juga belum menghabiskan 150rb dan akhirnya juga blm dapat tu yang 450rb.

    BalasHapus
  5. saya isi saldo addword rp. 150rb

    ada keteranagn saldo habis di email,, pas sayacek di akun addwords masih ada sisa Rp.183

    apa saya harus habiskan dulu 150Rb itu baru bisa dapatkan 450rb?? sedangkan di email saya sudah mendapat keterangan saldo habis tapi kode promo belum masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, makanya pada komentar diatas agan ada saya jelaskan, sebaiknya mengisi saldo pertama itu jgn pas 150rb gan, sebaiknya di tambah 5rb atau 10rb, jadinya pd pengisian pertama total 155rb, begitu totalnya 150rb habis? akan otomatis terisi dari kode promo yg 450rb itu sebagai tambahan.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel