-->

Bagaimana Cara Mengetahui Blog Yang Di Ajukan Di Terima Adsense

Google Adsense adalah satu-satunya penyedia layanan periklanan terbesar saat ini meski sudah mulai mendapati pesaing-pesaing yang mulai menjamur namun tetap masih dalam tingkat teratas sebagai peminat terefektif untuk melakukan berbagai promosi bisnis.

Baik dalam bisnis kecil, menengah dan teratas seperti perusahaan-perusahaan yang membutuhkan jasa periklanan untuk memajukan atau memperkenalkan bisnisnya ke seluruh dunia tentu dengan beriklan di produk Google.

Bagaimana Cara Mengetahui Blog Yang Di Ajukan Di Terima Adsense


Sebagai seorang bloger tentu berharap blognya diterima Adsense dengan Full Approved, meski demikian kita perlu melihat apa yang sebenarnya yang di inginkan oleh Google tentang blog yang memadai persyaratan mereka.

Mungkin dengan membaca dari berbagai sumber tidak sedikit yang mengatakan tentang harus sekian banyak kosakata dan sebagainya. Nah, setelah kita mengajukan blog ke simbah Google ada banyak tanda tanya seperti apa blog jika yang sudah di terima mbah Google.

Disini akan disuguhkan sedikit tanda bahwa blog kita diterima oleh si mbah Google Adsense sebagai penayang dari partnernya yang memberikan tanda seperti apa.

Untuk yang pertama tentu kita melakaukan pengajuan, dan menunggu hasil dari pengajuan tersebut, setelah beberapa waktu si mbah akan mengirimi kamu secarik pesan pertamanya seperti pada gambar di bawah ini.

Adsense
Jika sudah mendapatkan pesan seperti diatas langsung saja klik ''Lanjutkan'' dan membenahi tempat Iklan Adsense kamu pada blog kamu, setelah melakukan penempatan iklan tentu masih harus menunggu keabsahan dari penerimaan tersebut.

Sambil menunggu mulailah memposting artikel kamu satu per satu. jika setelah beberapa waktu nanti kamu akan mendapat secarik pesan pernyataan keabsahan sebagai partner advertise si mbah Google dengan pernyataan seperti pada gambar di bawak ini.

Ajukan Adsense
Gambar diatas adalah pesan terakhir dari mbah Google jika kamu mendaftarkan blog kamu dan diterima, mendaftar melalui Blogspot, namun tidak seperti gambar diatas pesan mbah Google jika kamu mendaftar dengan melalui domain tld.

Jika melalui domain tld dan diterima maka bertuliskan ''Selamat akun anda kini disetujui sepenuhnya'' (Full Approved) dan setelah kamu meletakkan iklan pada blog kamu nanti akan menerima pesan lagi dari si mbah Google.

Dengan pesan ''Kabar gembira !, iklan kini ditayangkan di situs anda''. Tentu di blog atau situs kamu iklan telah tayang setelah kamu menempatkan kode iklan dari Adsense.
Untuk gambar full approved seperti gambar dibawah ini.

Blogger Adsense

Jika pesan-pesan diatas telah kamu dapatkan maka kamu resmi sebagai partner advertise Google Adsense. Dan yang paling penting setelah itu adalah kemajuan situs atau blog kamu merambah keseluruh penjuru dunia dengan mengiklankannya atau mempromosikannya pada berbagai jasa dan media lainnya yang dapat menjangkau situs atau blog kamu.


Agar banyak pengunjung dan penghasilah kamu semakin seperti yang harapkan, diterima menjadi publiser bukan hanya itu titik akhirnya tetapi terus dan terus memajukan situs atau blog kamu sampai kamu puas.

Seperti itulah surat atau pesan dari mabh Google, dalam blog ini akan memposting berbagai tutorial dan cara-cara lain, jadi sebaiknya kamu berlangganan atau memberi bintang sebagai favorit agar anda nanti tidak kewalahan mencari artikel hangat dari Viablogers.

Selanjutnya akan memposting bagaimana agar blog atau situs kamu juga di terima mbah Google. 
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Bagaimana Cara Mengetahui Blog Yang Di Ajukan Di Terima Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel