-->

Cara setting blogger supaya tidak masuk hitungan saat melihat blog sendiri

Semua blogger berharap agar blognya ramai pengunjung apa lagi sang blogger dengan blog yang disertakan pendaftaran Google Adsense, kali ini sang blogger peraba memberikan cara setting agar kita dapat selalu melihat blog kita tanpa masuk hitungan sebagai pengunjung.

Tentunya sang blogger membutuhkan itu untuk melihat blognya apakah sudah tertata rapih atau untuk melihat seperti apa blognya atau juga mungkin karena hal-hal lain. Jadi bagaimana cara setting agar saat kita melihat blog kita tidak di hitung oleh plug-in Google sebagai pengunjung ?.

Cara setting blogger supaya tidak masuk hitungan saat melihat blog sendiri


Disi dibahas satu per satu (step by step). Mungkin dari sebagian atau beberapa blogger akan berkata tidak masalah melihat blog kita sendiri tetapi asal jangan klik, boleh juga ..? tapi bagaimana kalau kita sering melihatnya ? sedangkan pertayang itu ada sen Rp. lama-lama mbah Gogle bisa marahkan ? tentu saja ?.

supaya

Namun untuk yang akan saya bahas disini adalah langkah aman 100%, karena kita sudah menyatakan tanpa hitung sebagai pengunjung. 

Untuk menghindari marahnya mbah Google terhadap seringnya melihat blog sendiri maka tentu mbah Google telah memberikan solusi, namun banyak bangkan 90% sang blogger belum tahu. Nah, itulah yang akan saya tunjukkan bagaimana cara aman dengan settingan dari yang di anjurkan mbah Google. 

Untuk memulai settingan ini ikuti langkah sederhana dibawah ini:


Pertama.

Masuk ke blogger dashboard dan tentukan blog mana yang akan kita lihat dan setting lebih dahulu.


Cara setting blogger supaya tidak masuk hitungan saat melihat blog sendiri

Kedua.
Setelah masuk ke dashboard, kliklah menu ''Statistik'' lalu scroll kebawah ada  bertuliskan ''Mengelola pelacakan tayang anda sendiri''. dan klik itu, lihat gambar dibawah ini:
kelola pelacakan anda sendiri


Ketiga.
Setelah klik mengelola pelacakan tayangan halaman anda sendiri maka akan membuka tab baru pada browser Chrome atau bisa juga muncul. jika sudah terbuka tab baru atau muncul maka ''Klik Centang pada munculan atau tab baru tersebut.

Melihat blog

Perhatikan tulisan yang di dalam kotak ''Tayangan halaman anda dari browser ini akan dihitung untuk blog ini''.

dan perhatikan lagi setelah mencentang kotak kecil diatas maka tulisan berubah menjadi ''Tayangan halaman anda dari browser ini tidak akan dihitung untuk blog ini.

Setting

Maka setelah melakukan tahap demi tahap panduan diatas barulah kamu lihat blog kamu dengan sepuasnya berulangkali berapapun tidak akan jadi masalah apapun. tetapi tetap dilarang untuk klik tetap tidak boleh ya.
Cara ini 100% aman karena cara ini adalah cara yang disuguhkan oleh Google blogger.

Dan sebagai catatan: Settingan di atas hanya berlaku selama kamu belum menutup broser kamu, jika kamu telah menutupnya maka kemudian kamu buka lagi entah itu beberapa menit atau jam kemudian maka settingan diatas kembali ke awal dan klik kamu akan dihitung sebelum kamu melakukan tahapan diatas lagi jika ingin melihat-lihat blog kamu lagi.


Dan lakukan selalu jika kamu telah menutup browser kamu dan membukanya kembali dan lakukan lagi. Seperti itulah cara settingnya. jika postingan ini bermanfaat, berikan komentar kamu di bawah yaah broh.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Cara setting blogger supaya tidak masuk hitungan saat melihat blog sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel