-->

Saran untuk teman semua, pengguna Bitcoin yang marak

Apa sebenarnya yang membuat Bitcoin meroket tanpa kendali ? karena pada tahun 2014 lalu, Bitcoin memiliki kesalahan ''Bug'' yang meyebabkan hilangnya Bitcoin. Bitcoin yang sekarang ini hanya sisa, dan rencana pengalihan sepertinya berhasil berjalan. pengalihan untuk mengganti Bitcoin dalam pecahan-pecahannya.

Sehingga, setelah pecahan berhasil di buat maka Bitcoin akan hilang selamanya secara perlahan dan di gantikan dengan pecahan-pecahannya seperti Etherium&Bitcoin Cash. Dan yang lainnya tentu akan ikut meyertai keberhasilan dari pecahan-pecahan tersebut.

Saran untuk teman semua, pengguna Bitcoin yang marak


Dalam sejarah mata uang apapun, tidak pernah segila Bitcoin yang meroketnya di luar nalar kecuali itu disengaja oleh pihak-pihak tertentu, sebab jika tidak akan kehilangan Bitcoin tersebut. Bitcoin sendiri tidak memiliki pengakuan dalam Bank Dunia seperti ''The World Bank Group dan IMF atau yang lainnya, karena Bitcoin adalah mata uang yang hanya diperkenalkan sebagai Crypto non Digital.

Sebagai acuan dari yang awal sampai sekarang.

Lihat grafik di bawah ini.

ilegal bitcoin

Jumlah aktiva 3,841,866,163 Jumlah kewajiban lancar 6.501.119.371 Kenaikan kewajiban lancar dapat dikaitkan dengan hilangnya bitcoin dan dana nasabah. Ini sekarang diselidiki oleh seorang ahli dan semua upaya dilakukan untuk menemukan kebenaran ini.

Pada awal Februari 2014, akses ilegal melalui penyalahgunaan bug.


Pada sistem bitcoin menghasilkan peningkatan transaksi transfer bitcoin yang tidak sesuai atau tidak lengkap dan menemukan bahwa ada kemungkinan bahwa bitcoin secara tidak sah bergerak melalui penyalahgunaan bug ini. Sebagai hasil penyelidikan internal, menemukan bahwa sejumlah besar bitcoin telah hilang.


Meski sejauh ini belum diketahui, penemuan itu sekitar 750.000 bitcoins diendapkan oleh pengguna dan sekitar 100.000 Bitcoin telah lenyap atau hilang. Bahwa ada kemungkinan tinggi bahwa bitcoin ini dicuri sebagai akibat penyalahgunaan bug ini dan sudah meminta ahli untuk melihat
kemungkinan adanya pengaduan.

Pada hari yang sama, menemukan perbedaan besar antara jumlah
uang tunai yang disimpan dengan jumlah yang disetorkan dari pengguna. Itu jumlah masih dalam penyelidikan dan mungkin berbeda tetapi perkiraannya sekitar 2,8milyar.

Menyelidiki penyebab dari masalah ini. Karena mungkin adanya berbagai penyebab termasuk hacking oleh pihak ketiga, perlu menyelidikinya. Sejumlah besar laporan transaksi untuk menegakkan kebenaran. Sampai tanggal ini,  tidak bisa memastikan jumlah dana dana yang hilang dan jumlahnya pastinya.

Begitu menemukan bahwa bitcoin telah hilang dan perbedaan antara keduanya, dana tunai dan saldo deposito, menilai akan sulit untuk melanjutkan. Mengenai pengajuan laporan keluhan atau kerusakan, ahli telah diberi mandat dan investigasi sudah dimulai.

saksikan grafik Bitcoin saat ini

ilegal bitcoin

Dari grafik diatas sangat mungkin akan jatuhnya Bitcoin kembali seperti kedatangannya pada tahun 2009. Sebagai kesimpulan, jangan menaham Bitcoin anda pada wallet anda. Namun bukan berarti Bitcoin tidak ada, Bitcoin tetap ada yaitu pecahan-pehannya.

Adaptasi yang sekarang ini adalah sebagai balas perlakuan bisnis atas hilannya sebagian Bitcoin dimasa lalu. Keputusan ada ditanganmu.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Saran untuk teman semua, pengguna Bitcoin yang marak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel