-->

Browser terbaru cocoon yang aman lincah cepat dan vpn gratis

Browser Cocoon ini menggunakan patent pending, advanced isolation technology untuk melindungi komputer dari malware, selain itu Cocoon browser juga memiliki pemindaian antivirus untuk memeriksa virus sebelum virus tersebut sampai kepada kamu, metode isolasi ini membuat kamu tetap aman dalam dunia maya.

Browser terbaru cocoon yang aman lincah cepat dan vpn gratis


Cocoon juga mengenkripsi jaringan atau koneksi kamu kepada server Cocoon, sehingga kamu tetap aman dalam koneksi tanpa gangguan. Privasi kamu dilindungi dari pelacakan sekitar web, mengumpulkan data berdasarkan riwayat penjelajah dan prilaku. Cocoon mengenkripsi membuat kamu berada dalam lingkungan yang aman dan pribadi, sehingga data kamu milik kamu.

browsing

Cocoon memungkinkan kamu membuat pengalaman penjelajahan online dikomputer, laptop, seluler bahkan di luar rungan sekalipun. Cocoon memiliki versi berbeda, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Melindungi kemanapun online, menyenangkan, nyaman bahkan krusial.

Perlindungan anti virus pada tingkat yang baru


Cocoon menawarkan beberapa tingkat proteksi anti-virus dengan rencana Cocoon. Cocoon menggunakan teknologi isolasi endpoint terbaru untuk melindungi virus dari sentuhan hard drive kamu. Dengan Cocoon + kita bahkan memindai dengan open source anti virus sebelum disentuh komputer kamu.

Jauhkan Internet dari komputer kamu


Saat kamu terhubung ke Web, kamu membuka jaringan pipa antara komputer dan setiap situs yang kamu kunjungi. Bahkan situs terpercaya pun bisa mengandung malware - menyelidiki kelemahan komputer kamu karena kelemahannya. Cocoon membuat kamu aman dengan menggunakan endpoint isolasi teknologi dan solusi anti-virus.

browser

Tidak ada download drive-by

Cocoon mencegah drive-download otomatis dan mencegah kamu ditipu untuk mendownload malware secara manual. Cobalah Cocoon hari ini dan mulailah browsing dengan aman.

Webmail Diamankan dan Dilindungi

Menawarkan perlindungan yang benar dari malware dan virus, karena lampiran yang dicampur dengan perangkat lunak perusak masih bisa sampai ke komputer kamu. Cocoon memberikan perlindungan email yang benar dengan menyimpan pesan dari komputer kamu dan memindai file yang diunduh sebelum mereka mencapai desktop atau laptop kamu.

Seperti gambar dibawah  ini tampilan browser Cocoon, jika ingin melakukan prubahan dalam hidupmu download Cocoon Broser  disini dan pilih pilihanmu juga rasakan bedanya. Untuk kecocokan perangkat OS untuk Mac dan Windows 10 keatas. jika kamu cuma pakai windows dibawah sepuluh ? bagaimana ? ohh... tenang, ada versi plugin Cocoon.

full browser

Produktif, Pribadi dan Aman - Cocoon ada bersamamu dimanapun kamu berada.
Dengan Cocoon, riwayat penjelajahan kamu, filter keamanan dan alat pertarungan spam pribadi disimpan di server aman yang dapat kamu akses dari komputer manapun.

Jangan pernah kalahkan

Karena Cocoon berbasis awan, peramban Cocoon memungkinkan kamu membawa pengalaman online kamu bersamamu. Saat kamu masuk ke Cocoon, kamu selalu memiliki akses ke riwayat penjelajahan kamu sebelumnya. Tidak akan pernah lagi kamu harus mengingat apa website yang kamu kunjungi di komputer lain, atau memiliki info masuk untuk situs web yang tersimpan hanya di komputer kantor kamu dan tidak tersedia di komputer rumah kamu. Cocoon menyimpan data riwayat, cookie, dan meta kamu.

Selalu produktif

Cocoon membuat Web menjadi tempat yang lebih baik dan lebih produktif. Bayangkan bisa mencari dan mengedit riwayat kamu dari komputer manapun, simpan tab kamu saat kamu harus berhenti di tengah proyek, atau membuat dan meninggalkan catatan di situs web tertentu !?! Semua bisa diakses dari komputer manapun. Tiba-tiba, Web menjadi jauh lebih baik. Untuk info lebih lanjut masuk untuk uji coba gratis ...

graff cocoon

Dengan akun COCOON kamu, kamu mendapatkan:

    Penjelajahan anonim
    Privasi pada komputer bersama
    Koneksi WiFi yang Aman
    Bebas dari Pelacakan Facebook
    Browsing penyimpanan sejarah
    Mengisi formulir dan penyimpanan cookie

Bagaimana jika saya menemukan situs web yang sepertinya tidak sesuai dengan Cocoon?

Jika Anda menemukan situs web yang tidak sesuai dengan Cocoon, kamu dapat mencoba menekan tombol Jeda di toolbar Cocoon. Ini menghentikan proxy Cocoon dan dapat mengatasi beberapa masalah kompatibilitas. Sadarilah, ini hanya solusi sementara dan privasi dan keamanan kamu tidak akan terlindungi saat browser dijeda secara efektif.

Tapi dengan Cocooon kamu benar-benar dilindungi, pokonya siip lah. silakan di coba, jika tidak bermanfaat kamu rasa kamu juga bisa uninstal kembali toh.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Browser terbaru cocoon yang aman lincah cepat dan vpn gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel