-->

Panduan SEO Untuk Selalu Rangking #1

Ini adalah Panduan SEO untuk selalu rangking 1 hampir disemua mesin pencari, biarkan saya menjelaskan. Ini bukan rata-rata SEO dalam prediksi postingan, saya akan membahas yang paling penting, selalu tren SEO sepanjang waktu dihadapan mesin pencari baik Google, Yahoo, Bing dan yang lainnya.

Panduan SEO Untuk Selalu Rangking #1

SEO akan selalu berubah tahun bertambah tahun, anda akan selalu melihat yang baru untuk meningkatkan SEO, tetapi ini ini yang akan selalu tren. Panduan SEO ini akan mengupas: Otoritas domain, optimasi pencarian, memerangi CTR yang menurun, membangkitkan pencarian, cuplikan unggulan, tautan balik, master search intent.

panduan seo untuk selalu rangking satu


1. Otoritas Domain,


Otoritas domain dulu semua sangat dibutuhkan apa lagi tentang tautan, sekarang sudah tidak lagi. Seperti Google juga telah mengevaluasi situs atau blog anda tanpa tautan balik melainkan berdasarkan otoritas kepercayaan publik terhadap pembahasan blog atau situs tersebut.

Ini juga dikenal sebagai EAT, dalam banyak hal EAT juga termasuk tautan balik otoritas domain, dalam pembahasan ini akan saya ulas yang perlu anda ketahui.

Pedoman Google sebagai kualitas pada tahun-tahu sebelum ini berfokus pada EAT. EAT telah menjadi pedoman selama bertahun-tahun, namun sepertinya sudah tidak mementingkan itu, akan tetapi memberikan peringkat dari sumber yang terpercaya. misal: majalah, harus menuliskan penerbit dari dari majalah tersebut yang mengulas untuk dapat di percayai.

Itu karena Google ingin menampilkan konten yang ditulis oleh yang benar-benar ahlinya atau ahli yang sah di bidangnya. contohnya adalah artikel yang memuat tentang kesehatan, Google ingin yang menulis itu adalah ahli kedokteran dan keperawatan. seperti itulah, jadi tidak hanya artikel yang opini atau hanya menurut dugaan apa lagi suatu karangan.

Tentu dengan ini, maka artikel yang bukan di tulis oleh ahlinya bukan berarti tidak boleh apa lagi di larang. ini hanya tentang rangking atau peringkat yang di tuju oleh Google. Bahkan, Gogle mencari tahu siapa sosok di depan layar yang membuat konten tersebut apakah mereka yang membuat ahli dalam hal tersebut yang mereka buat.

Jadi, jika anda ingin konten anda berada di tingkat 1 (satu) pada tahun-tahun yang akan datang dari hari ini maka harus di tulis oleh orang-orang yang ahli dalam bidang pengetahuan itu. Terutama konten tentang kesehatan, konten tentang barang dagangan dan sebagainya.

2. Konten Transparan,


Berfokus pada sinyal luar dari situs atau blog anda untuk mengetahui EAT dari situs tersebut. Yang menyatakan pedoman penilai menghabiskan cukup banyak waktu untuk mengevaluasi situs itu sendiri.

transparan seo

Misalnya mengatakan bahwa: sebagian besar situs web memiliki beberapa informasi tentang siapa, apakah individu, perusahaan, bisnis, yayasan dan lain-lain, yang bertanggung jawab atas situs web dan siapa yang menciptakan, serta, beberapa informasi kontak yang dapat di hubungi.

Ini berarti meliputi:


  • Penelitian tentang halaman,
  • Mudah untuk menemukan kontak halaman,
  • Referensi dan tautan eksternal ke sumber,
  • Kebijakan privasi dan ketentuan layanan,
  • Penulis dengan baris pada setiap artikel.

3. Memiliki Kutipan,

Sebagian besar evaluasi Google terhadap E-A-T terjadi di luar situs web Anda. Itu masuk akal. Setiap orang secara acak dapat mengklaim sebagai seorang ahli. Tetapi membuat situs web lain setuju dengan Anda? Itu cerita yang sama sekali berbeda.


Faktanya, pedoman Google menyatakan bahwa:
Ketika situs web mengatakan satu hal tentang dirinya sendiri, tetapi sumber-sumber external yang memiliki reputasi baik tidak setuju dengan apa yang dikatakan situs web tersebut, maka percayakanlah pada sumber-sumber external tersebut.
Jadi, selain membuat  situs web yang luar biasa dan hebat, bagaimana anda membuat orang lain menyebutkan anda dan situs web anda sebagai sumber daya masuk?.

Pertama: anda perlu dikutib di banyak situs web lainnya yang terpercaya. Ini bahkan tidak harus dihubungkan dengan menyebutkan. Sesuatu yang seperti ini dapat membantu Google melihat sebagai pakar tentang topik yang diberikan.

Kedua: situs Anda secara keseluruhan perlu dikaitkan dengan topik tertentu. Sekali lagi, ini datang ke luar situs yang menyebutkan situs web anda. Secara khusus, menyebutkan dari yang lain otoritas di bidang Anda.


4. Mengoptimalkan Pencarian dengan Gambar,


optimal gambar seo

Ketika pencarian suatu yang ditujukan dapat ditemui gambar yang selengkapnya pengalihan ke situs web milik anda untuk lebih detil. Cara mengoptimalkan untuk pencarian visual gambar, jika anda ingin tampil sebagai hasil pencarian visual, SEO gambar adalah kuncinya. Jadi, anda harus menggunakan nama file deskriptif dan menulis teks alternatif untuk setiap gambar.

4. Mengoptimalkan Cuplikan Video saat Pencarian (Search),


Kenapa ini perlu? faktanya, Google menyoroti Video Featured Snippets di “Reintroduction untuk laporan Cuplikan Unggulan ”.

cara panduan seo rangking satu

Dan saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Video Featured Snippets pada tahun mendatang. Dari apa yang saya lihat, berikut adalah 3 hal paling penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan konten video dalam Cuplikan Unggulan:

  1. Atur konten anda menjadi diskrit bagian,
  2. Optimalkan Video anda untuk SEO,
  3. Berikan transkrip,


5. Hal besar berikut ini yaitu ''Optimasi Pencarian Suara'',


halaman pencarian suara

Apakah pencarian suara dalam pemasaran digital? benar-benar terlihat seperti itu. Sebagai contoh: lihat fakta penggalangan analisis:
• 41% orang dewasa melakukan setidaknya satu pencarian suara setiap hari (sumber)
• Pencarian suara dilakukan di Google naik 35x sejak 2008 (sumber)
• 20% dari semua pencarian di ponsel adalah pencarian suara (sumber)

pencarian suara

Mengetahui aas hal itu, SEO pintar mulai mengoptimalkan beberapa konten mereka dengan pencarian suara. Termasuk saya juga bro

Jadi, tidak perlu menunggu untuk hal pencarian suara ini, sebab ini masuk teknologi masa depan yang akan terus berlanjut.

6. Identifikasi Setiap Maksud Kata Kunci,


Maksud Pencarian adalah topik besar di dunia SEO dan dengan alasan yang baik. Konten yang tidak cocok dengan pencarian tidak akan ada peringkat. Dan saat Google menjadi lebih baik memberi orang pencarian yang tepat hasil yang mereka inginkan, membuat konten tersebut adalah kecocokan Intent Pencarian.



pencarian keywords seo

Setiap kata kunci memiliki maksud di baliknya. Mungkin itu untuk mencari sesuatu. Atau beli sesuatu. Atau membandingkan produk A dengan produk B. Dan semakin baik konten anda dapat cocok dengan maksud pencarian itu, semakin baik peringkatnya.

Jadi, langkah pertama anda adalah mencari Intent Pencarian kata kunci target anda. Terkadang maksudnya tepat di kata kunci. Tapi biasanya tidak sejelas. Jadi untuk sebagian besar kata kunci, hasil pencarian akan memberi tahu semua yang perlu anda ketahui tentang maksud pencarian kata kunci tersebut.

Misalnya, ambil kata kunci seperti: "protein alami". Seseorang yang mencari istilah itu mungkin ingin membeli protein. Atau mungkin mereka ingin belajar lebih banyak tentang itu. Menurut halaman pertama Google untuk kata kunci itu, kebanyakan orang mencari untuk "protein alami" sedang mencari informasi.


7. Optimalkan Kembali Konten Lama,


Untuk maksud Pencarian Search Intent Optimization bukan hanya untuk konten baru. Anda dapat mengubah hal-hal lama untuk menjadikannya cocok dengan Maksud Pencarian. Misalnya, pos ini digunakan untuk memberi peringkat sangat baik untuk "kampanye SEO".

studi kasus tentang pencarian acak. Mereka menginginkan daftar langkah-langkah. Jadi saya mengubah posting itu menjadi panduan langkah demi langkah yang mudah diikuti.

8. Sertakan Kata Kunci Anda di URL Anda,


Salah satu temuan yang paling menarik adalah dapatkan URL kaya kata kunci, 45% lebih banyak klik vs. URL yang tidak mengandung kata kunci yang cocok dengan pencarian seseorang.

Sepertinya pencari Google ingin mengklik judul yang menarik. Tetapi jika sebuah judul membelok ke wilayah clickbait, mereka akan mengklik sesuatu yang lain. Tulis Deskripsi Meta untuk setiap halaman adalah langkah 2 menit sederhana yang dapat meningkatkan CTR anda sekitar 6%.

Itulah panduan SEO untuk selalu rangking 1 pada hampir setiap mesin pencari, tentu sesuai keyword yang ada pada situs web itu sendiri. Bukan berarti dengan panduan ini semua artikel selalu pada rangking 1 sedangkan pencarian bukan keywords anda.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Panduan SEO Untuk Selalu Rangking #1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel