-->

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel sangatlah mudah, ada beberapa promo dari Telkomsel seperti kartu AS, Simpati dan lain-lain. Mendapatkan kuota gratis yang akan kita bahas ini adalah benar dan bukan cara-cara ilegal melainkan cara yang legal dari Telkomsel, yaitu mendapatkan 4 Giga Bite hanya dengan settingan Handphone anda dan hanya membayar Rp.1.000.

Promo Telkomsel ini ada Iklan dan cara mendapatkannya melalui TeleVisi Indonesia. Nah, kuota 4GB ini diberikan Telkomsel kepada seluruh pelanggannya dengan cara setting handphone 4G pada perangkan anda, dan dengan Deal sebagai berikut: Bintang tiga enam tiga bintang enam tujuh pagar.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel.


cara mendapatkan kuota internet gratis telkomsel


Rp.1000 dapat 4GB + 100 menit Nelpon, hanya dengan merubah pengaturan HP Anda ke jaringan 4G/LTE dan aktifkan Paketnya di *363*67#. SKB (Sms dari Telkomsel).

Apa yang dimaksud dengan paket internet?

Paket internet adalah penawaran internet berbasis volume yang dapat diakses melalui jaringan Telkomsel dengan berbagai pilihan kuota yang berbeda untuk masing-masing produk (simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo). Paket Internet dapat dibeli secara berlangganan atau sekali beli.

Siapa saja yang dapat mengaktivasi paket internet?

Semua pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar (simPATI, KARTU As, Loop, dan kartuHalo).

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet?
Anda dapat mengaktifkan paket internet melalui UMB *363# atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Apakah paket internet berlaku akumulasi?
Tidak, paket internet tidak berlaku akumulasi kuota meskipun dengan jenis paket yang sama. Setiap paket internet mempunyai kuota yang terpisah sesuai dengan jenis paket atau waktu pembelian dan tidak dapat terakumulasi satu sama lain.


Saya tidak menemukan paket internet yang sebelumnya saya beli, apakah saya masih bisa mengaktifkan paket tersebut?
Anda tidak bisa mengaktifkan kembali paket yang lama, karena paket internet tersebut telah diperbaharui menjadi paket internet yang lebih baik dan menarik.

Bagaimana cara berhenti berlangganan paket internet?
Anda dapat berhenti berlangganan paket internet melalui UMB *363# dengan memilih opsi “Berhenti”. Pastikan SMS notifikasi sukses berhenti berlangganan paket internet diterima. Meskipun Anda telah berhenti berlangganan, sisa paket internet masih dapat digunakan hingga masa aktif paket internet berakhir.

Bagaimana cara mengecek pemakaian atau status paket?
Anda dapat mengecek pemakaian atau status paket via UMB *888# dengan memilih opsi “Cek Kuota”, *363# dengan memilih opsi “Cek Status” atau via aplikasi MyTelkomsel.

Bagaimana jika saya tidak memiliki cukup pulsa ketika proses aktivasi ulang paket internet berlangganan terjadi?
Proses aktivasi ulang paket internet berlangganan akan gagal dan Anda dianggap berhenti berlangganan paket tersebut. Silahkan isi pulsa dan membeli kembali paket internet yang Anda inginkan.

Nah, itulah cara mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel. Silahkan coba dan nikmati gratisnya.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel