-->

Cara memasang 5 unit iklan di tengah atau dalam artikel blog

Salam bloggers !, sebelumnya telah membahas bagaimana cara memasang empat unit iklan di dalam artikel postingan blog. Sekarang kembali lagi Viablogers berbagi bagaimana cara memasang lima unit iklan di dalam atau di tengah artikel postingan. 

Ya, kali ini lima unit iklan. Tidak tanggung-tanggung ada lima unit iklan di dalam artikel postingan blog, bagaimana menurut sahabat bloggers, keren bukan ?.

apa itu unit iklan ?, Unit iklan adalah satu atau beberapa iklan Google yang dijadikan sebagai hasil untuk satu kode iklan AdSense. Anda dapat membuat, menyesuaikan, dan membantu unit iklan pada halaman Iklan di akun AdSense. Unit iklan memberi anda kontrol terhadap tempat iklan yang ingin ditampilkan, dan unit iklan asli atau native yang menawarkan banyak manfaat atau fleksibilitas dalam hal ini.

AdSense menawarkan beberapa jenis iklan berbeda. Jika unit iklan Display tidak memenuhi persyaratan situs Anda, coba gunakan salah satu unit iklan kami yang lebih spesifik:

Display adalah Iklan yang menarik dan fleksibel serta dapat tampil di mana saja, berperilaku responsif secara default, yaitu otomatis menyesuaikan ukurannya agar sesuai dengan tata letak halaman dan perangkat pengguna anda, Iklan ini dapat disesuaikan untuk menampilkan ukuran iklan tetap dan juga kompatibel dengan halaman AMP.

In-Feed [Dalam Feed] adalah Iklan native yang mengalir secara natural di dalam feed (misalnya, daftar artikel atau produk) yang menawarkan pengalaman pengguna yang baik.

In-Article [Dalam Artikel] adalah Iklan native yang sesuai dengan sempurna di antara paragraf halaman dapat meningkatkan pengalaman membaca.

Konten yang sesuai adalah Rekomendasi yang mempromosikan konten kepada pengunjung dan berpotensi meningkatkan pendapatan, tampilan halaman, dan waktu yang dihabiskan di situs anda. Untuk konten yang sesuai ini memilih iklan melalui postingan terpopuler di blog anda, jadi untuk menempatkannya terlebih dahulu melihat postingan artikel mana yang paling menonjol.

Cara memasang 5 unit iklan di tengah atau dalam artikel blog


Baik, untuk pemasangan lima unit iklan di dalam artikel sebelumnya akan kami beritakan sedikit kriteria blog yang menggunakan lima unit iklan di dalam artikel postingannya. 

Memasang lima unit iklan di dalam artikel postingan tentulah harus memiliki blog yang berisikan artikel yang cukup memadai untuk kemunculan lima unit iklan tersebut, apa kriterianya ? masih sama pada kriteria pada postingan sebelumnya namun, hanya sedikit bertambah yakni tiga ribu kata bukan huruf, menurut kami.

pasang lima unit iklan dalam postingan

Kami banyak menemukan blog memiliki lima unit iklan di dalam artikelnya namun, untuk blog yang language Indonesia kami belum ada menemukannya. Karena, seperti kriteria yang disebutkan tadi di atas hanya beberapa artikel yang memiliki tiga ribu kata, ada sih ada, tapi tidak memasang lima unit iklan, karena hanya ada dua artikel dalam blog tersebut yang cukup sampai tiga ribu kata dan hanya dipasang tiga unit iklan saja.


Memasang banyak unit iklan dalam blog yang artikelnya memadai tentulan berpotensi untuk lebih rentan orang-orang akan tertarik salah satu iklan tersebut karena, lebih banyak iklan juga akan lebih banyak ragam pilihan yang muncul, apalagi blog tersebut dengan language Inggris dengan artikel yang paling banyak di search dalam setiap menitnya.

Baiklah, kita masuk ke inti seperti apa pemasangan lima unit iklan di dalam atau di tengah artikel postingan, untuk kodenya masih sama dengan kode pemasangan empat unit iklan di dalam artikel, hanya saja ditambah satu unit iklan lagi dibawah kode tersebut tanpa menambahkan kode. 

Seperti cara pemasangan sebelumnya, pertama lebih dahulu siapkan skript atau kode unit iklan yang akan dipasang, selanjutnya parse atau mengurai pada blog berikut ini: http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php atau

Selanjutnya, langkah ke dua, setelah parse kode unit iklan maka tinggalkan sejenak dan beralih ke blog yang akan ditempatkan iklan tersebut dengan masuk ke dashboard dan klik thema atau tema lalu HTML, petunjuk gambar seperti dibawah ini. hulu

pasang lima unit iklan dalam postingan

Kemudian, pencarian kode <data:post.body/> untuk mempermudah pencarian tekan Ctrl lalu F dan pastekan kode <data:post.body/> lalu Enter, Enternya dua kali. Sebab akan ada kemungkinan kode tersebut lebih dari satu dan biasanya selalu pada yang ke dua. 

Namun, jika thema blog kamu yang baru atau Cotempo hanya ada satu saja maka yang satu itulah dia. kode tesebut terlihat jelas seperti gambar dibawah ini.


pasang lima unit iklan dalam postingan

Aktivitas ke tiga adalah mengganti kode <data:post.body/> tersebut dengan kode dibawah ini.

<div style="float:left; margin-left:0px;margin-right:20px;margin-bottom:15px">
KODE IKLAN KAMU UKURAN 300X250 atau 336X280
</div>
<p></p>
<div expr:id='&quot;post1&quot; + data:post.id'/>
<div class='googlepublisherads' style='margin:20px 0'>
<center>
<p></p>
KODE IKLAN TAUTAN YANG TELAH DIARSE
<p></p>
KODE IKLAN IN-ARTICLE YANG TELAH DIPARSE
</center>
</div>
<div expr:id='&quot;post2&quot; + data:post.id'><data:post.body/></div>
<script type='text/javascript'>
var obj0=document.getElementById(&quot;post1<data:post.id/>&quot;);
var obj1=document.getElementById(&quot;post2<data:post.id/>&quot;);
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(&quot;&lt;br&gt;&quot;);
if(r&gt;0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+4);}
</script>
<p></p>
KODE IKLAN RESPONSIVE YANG TELAH DI PARSE
<p></p>
KODE IKLAN 300X250 YANG TELAH DI PARSE

Kemudian langkah ke empat penyelesaian, pada tulisan berwarna merah dengan bacaan kode iklan bla bal bla letakkan kode yang telah diparse dengan benar, jika ada satu saja tidak di posisinya maka iklan tidak muncul. sch

Jika sudah yakin, klik Simpan Tema dan selesai sudah, mari lihat hasilnya. Nah, itulah cara memasang lima unit iklan di tengah atau di dalam artikel blog.

Sekarang ini Google memiliki Update tentang Mendaftar ke Publishers on Air
Memperkenalkan Publishers on Air: platform video baru tempat Anda dapat bertemu dengan para pakar AdSense dan Ad Manager. Terus dapatkan info tentang produk baru, praktik terbaik, dan konsultasi pakar melalui live stream.
ARTIKEL TERKAIT

3 Komentar untuk "Cara memasang 5 unit iklan di tengah atau dalam artikel blog"

  1. Tapi knapa diartikel sampeyan tidak dipasang iklannya

    BalasHapus
  2. ini tidak memadai untuk lima iklan dalam article gan, ada juga persyaratan iklan untuk muncul, coba agan baca pada pemasangan empat unit iklan dalam blog ini, disana ada dijelaskan gan.

    BalasHapus
  3. This is extremely helpful info!! for gamers Very good work. Everything is very interesting to learn and easy to understand. Take the given information. Visit Here
    visit here

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel