-->

Membuat Uang Online - Menjual Kembali Barang-barang di Ebay

Apa itu eBay?
EBay adalah situs web paling populer untuk membeli dan menjual barang di internet. Ini adalah tempat di mana individu dan bisnis dapat membeli atau menjual barang baru atau bekas, mulai dari buku, pakaian, mobil, hingga apa pun.

Membuat Uang Online - Menjual Kembali Barang-barang di Ebay


Begini cara kerja eBay:

Penjual mencantumkan item di eBay, hampir semuanya dari barang antik ke ponsel, buku hingga barang olahraga. Penjual memilih apakah akan menjual barang dengan harga tetap atau hanya menerima tawaran (daftar jenis lelang).

Dalam daftar jenis lelang.

Penawaran dibuka dengan harga yang ditentukan penjual dan tetap ada di eBay selama beberapa hari tertentu. Pembeli kemudian menempatkan tawaran pada item. Ketika daftar berakhir, pembeli dengan tawaran tertinggi akan menang. Dalam daftar harga tetap, pembeli pertama yang bersedia membayar harga penjual mendapatkan barang tersebut.


uang online

Cocok untuk - Orang yang memiliki motivasi diri dan tahu cara menyebarkan berita - kepada teman, anggota keluarga, kenalan, dan orang asing menggunakan media online atau offline. Dibutuhkan keahlian -
Beberapa pengalaman menjual barang secara online atau offline disambut baik, bersama dengan pikiran bisnis yang cerdas.

Waktu yang Diperlukan Untuk Memulai Penjualan Di eBay - Untuk mulai menjual, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun eBay dan akun PayPal. Setelah itu, Anda perlu mendaftarkan produk Anda yang mana Anda akan membutuhkan beberapa gambar produk dan menulis deskripsi yang menarik. Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda dapat semua tugas di atas dalam satu atau dua hari.

Kiat - 

1. Jika Anda benar-benar baru di eBay dan akun Anda tidak memiliki umpan balik, maka mendapatkan umpan balik sebelum mulai menjual apa pun adalah praktik yang baik. Orang-orang sangat berhati-hati saat membeli sesuatu secara online saat ini, jadi jika akun Anda memiliki 0 umpan balik, tidak seorang pun akan membeli apa pun dari Anda. 

Sebaiknya Anda mendapatkan setidaknya 10-15 masukan sebelum menjual apa pun. Cara paling sederhana untuk mendapatkan umpan balik adalah membeli 10-15 $ 0,99 barang dengan pengiriman gratis. Banyak penjual memberikan umpan balik positif kepada Anda langsung ketika Anda akan melakukan pembayaran.

2. Mulai kecil - Sebagian besar penjual eBay membeli stok grosir massal dari setiap produk tertentu kemudian menjualnya di eBay dengan harga eceran. Jika Anda tidak punya uang untuk membeli stok grosir, cari tahu barang tidak diinginkan yang ada di rumah Anda yang dalam kondisi baik dan buat daftarnya.

3. Penelitian - Sekarang karena Anda memiliki daftar beberapa barang yang siap dijual, Anda harus memastikan bahwa ada pasar untuk mereka. Luangkan waktu 10 menit ke Google item Anda dan temukan nilai pasarnya yang sebenarnya di eBay dan sekumpulan situs e-niaga lainnya.

Ini akan membantu Anda menjual barang yang tepat dengan lebih kompetitif karena Anda akan memiliki pengetahuan tentang pasar item Anda dan strategi penetapan harganya. Juga, gali kata kunci bertarget yang relevan yang akan membantu orang menemukan item Anda melalui mesin pencari Google.

4. Buat judul - Judul adalah faktor paling penting untuk menarik perhatian calon pembeli Anda. Pastikan judul Anda menarik, lengkap, dan Anda telah menyertakan kata kunci yang ditargetkan. Anda tidak perlu menjadi ahli teknologi untuk ini. Tanyalah pada diri Anda sendiri, apa yang akan pembeli potensial untuk jenis barang ini ke dalam kotak pencarian?.

5. Tulis deskripsi item - Isi semua kolom dalam daftar Anda, dan pastikan deskripsi tekstual Anda menyediakan semua informasi yang mungkin dicari calon pembeli Anda. Sebagian besar penjual malas mengabaikan ini dan gagal dalam menjual apa pun di eBay.

6. Unggah foto item - Unggah gambar berkualitas tinggi saja. Pastikan gambar item tersebut baru, jelas (tidak buram) dan tutup produk dari semua sudut. Selain itu, jangan membatasi diri Anda untuk mengunggah 2-3 foto setidaknya 6 gambar.

7. Waktu - Sebagian besar penjual ahli menggunakan daftar 10 hari mulai hari Kamis, Anda harus menggunakannya juga, itu akan memberi Anda dua akhir pekan penuh bola mata. Biasanya Anda akan menerima lalu lintas tertinggi pada akhir pekan."

Cara Monetisasi - Monetisasi sangat sederhana. Semakin banyak orang memesan dengan Anda lebih banyak uang yang Anda hasilkan. Kualitas dan pengiriman barang Anda memengaruhi masukan pengguna Anda yang secara langsung memengaruhi penempatan pesanan Anda. Jadi pastikan Anda mengirimkan barang dengan kualitas bagus.

eBay menangani semua transaksi Anda dengan aman sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah pemrosesan pembayaran. Setelah Anda berada dalam tahap mencari keuntungan, belilah produk Anda yang paling banyak terjual dalam jumlah besar dengan harga grosir dan kemudian menjualnya dengan harga eceran untuk meningkatkan laba atau keuntungan anda. Bilas kembali dan ulangi lagi.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Membuat Uang Online - Menjual Kembali Barang-barang di Ebay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel