-->

Prediksi bitcoin: Apakah dengan keadaan saat ini menjadi kabar buruk bagi investor cryptocurrency?

Prediksi guncangan Bitcoin terbaru bisa menjadi kabar buruk bagi investor cryptocurrency yang di beberkan salah satu pengusaha bitcoin, salah satu kelemahan terbesarnya, telah muncul yaitu akan sama datang dan perginya bitcoin. David Chapman, seorang pengusaha cryptocurrency berbasis di Hong Kong, dengan berani memperkirakan bahwa Bitcoin pasti akan hilang secara perlahan di masa depan.

Prediksi bitcoin: Apakah dengan keadaan saat ini menjadi kabar buruk bagi investor cryptocurrency?


Dia berkata: “Semua orang mengatakan crypto sangat buruk, tetapi tidak ada perbedaan antara ini dan waktu lainnya ketika orang-orang pergi ke sesuatu yang baru.

“Apakah ini baru? Iya nih. Apakah harus matang? Iya nih. Apakah akan diatur? Iya nih."

Peraturan bisa menjadi salah satu dorongan terbesar bagi investor Bitcoin, menurut para ahli.


Dokumen terbaru oleh Danske Bank Denmark, yang terbesar di negara itu, menyoroti kurangnya perlindungan konsumen dan investor, bahkan tidak ada sama sekali. Ia menambahkan bahwa mata uang virtual juga merupakan "target untuk tujuan kriminal". Namun, regulasi bisa menjadi titik balik untuk kritik semacam itu dan memungkinkan Bitcoin tidak berkembang dan terus merosot sampai tidak berarti lagi.

Tindakan seperti itu dari bank Denmark yang terkenal bisa menjadi alasan untuk penurunan harga Bitcoin baru-baru ini dan memang pada kenyataannya demikian.

harga bitcoin

Meskipun memprediksi bahwa cryptocurrency akan diatur saat jatuh tempo, Mr Chapman menekankan bahwa salah satu fitur terbesar Bitcoin adalah kenyataan bahwa ia tidak memiliki "otoritas pusat". Dia menjelaskan: “Salah satu hal yang sangat buruk yang membuat dia tidak akan kembali ke bitcoin berlama-lama, ketika dia pertama kali melihatnya, adalah bahwa tidak ada otoritas pusat.

“Itu artinya tidak ada yang bisa menerapkan jaminan untuk membli bitcoin kembali. Bank tidak ada otoritas. Seorang diktator bisa saja menghentikannya. Orangtua bisa saja menghentikannya karena dianggap tidak memiliki perlindungan''.
bitcoin illegal

Pengusaha kripto menyatakan bahwa meskipun dunia uang virtual terus menambahkan mata uang lebih lanjut untuk investasi, Bitcon tetap "mata uang cadangan buruk bagi crypto".


Berkat kenaikan harga besar pada bulan Desember yang melihat nilai perdagangan mencapai lebih dari $ 19.000, Bitcoin telah menandai tahun lalu dengan kenaikan nilai 491,31 persen. Dan itulah sebagai puncaknya, bitcoin akan terus melemah dari waktu ke waktu karena di anggap ilegal dan memang ilegal.


Tetapi pasar cryptocurrency sangat mudah berubah sifatnya dan selalu berfluktuasi dan disarankan sebelum berinvestasi. Berpikir lerigius dengan berhati-hati untuk membeli ataupun berinvestasi dengan Bitcoin. Tegasnya''.
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Prediksi bitcoin: Apakah dengan keadaan saat ini menjadi kabar buruk bagi investor cryptocurrency?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel