-->

bocoran untuk menambah saldo paypal

 Bagaimana cara menambah saldo Paypal hanya dengan beberapa menit ?, yuk simak keterangan berikut ini cara menambah saldo Paypal. Namun sebelumnya sedikit kita bahas apa itu Paypal ?

Paypal adalah Payment Processor Internasional di Internet yang bisa digunakan untuk menampung berbagai pembayaran bisnis online, semua mata uang dan semua negara yang sebagaian besar menggunakan pembayaran online yang aman dan dapat di pertanggung jawabkan karena ada sistem klaim.

bocoran untuk menambah saldo paypal

Karena Paypal perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer semua mata uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Payal juga sebagai pengganti kartu kredit.

Saldo Paypal yang didapatkan nantinya bisa ditarik kedalam saldo bank,  yang ada di Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI dan Bank lainnya yang mana akan disesuaikan kursnya saat penarikan sesuai mata uang yang di tukar atau di tarik.

Lalu bagaimana cara mendaftar akun Paypal ? Berikut ini disertakan cara mendaftarnya:

1. Masuk ke website resmi PayPal

Pendaftaran bisa dilakukan langsung ke website resmi PayPal di www.paypal.com/id/home. Di situ nantinya kamu tinggal pilih ke menu daftar.

2. Pilih jenis akun

Setelah mengklik pilihan daftar PayPal Indonesia, kamu bakal diminta untuk memilih jenis akun apa yang ingin kamu buat. 

Pertama adalah untuk menerima uang dan yang kedua untuk melakukan pembayaran (ditujukan untuk mereka yang ingin belanja secara online). 

3. Isi data diri

Kemudian kamu diminta untuk mengisi data diri, seperti nama lengkap, asal negara, alamat email, alamat rumah, dan beberapa informasi yang dibutuhkan untuk pembukaan akun PayPal. 

4. Sambungkan dengan rekening

Setelah data diri dipenuhi, nanti bakal muncul permintaan untuk menyambungkan akun PayPal dengan rekening debit atau kartu kredit bank yang kamu gunakan. 

5. Konfirmasi via email

Sebelum bisa bertransaksi menggunakan PayPal Indonesia, kamu harus lakukan konfirmasi atau aktivasi akun dulu lewat tautan yang dikirimkan PayPal ke email pribadimu.

Bocoran untuk menambah saldo Paypal

Sebagai bocoran untuk menambah saldo Paypal dengan aplikasi yang di rekomendasi ini kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas atau task yang diberikan sebagai syarat untuk mendapatkan uang atau saldo Paypal tersebut.

Streetbees

bocoran untuk menambah saldo paypal

Ini adalah aplikasi survey dan berbagai macam lainnya, bisa survey tentang kamu, misalnya apa saja makan malam, makanan penutup dan sebagainya, cuma saja aplikasi sangat jarang surveynya, tapi jika ada survey 75 pesren disetujui dan kisaran pendapatan per survey yakni sekitar Rp.6.000 sam Rp.20.000 per survey.

Lucky Time

bocoran untuk menambah saldo paypal
Aplikasi ini juga terbukti membayar, tetapi jika ditanya ke saya sendiri ini cukup sulit mendapatkan uangnya, jadi saya menggunakan jika ada promo deal $2 baru saya buka aplikasinya, kalau mengharapkan poin itu cukup sulit dan mengenai deal $2 ini waktu pengejaannya 7 hari. 

ScreenLift

Memonetisasi layar kunci di ponsel. Ini menampilkan iklan dan tautan di atas layar kunci. Untuk membuka kunci ponsel, cukup gesek untuk melewati iklan. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk menghasilkan uang ekstra.

PrizeRebel

Adalah situs survey dengan Portal ini memungkinkan untuk naik level melalui lima tingkatan. Saat mengikuti survei, menonton video, dan bermain game untuk mendapatkan poin dan poin ditukar ke dollar.

Survey Junkie

survei online berbayar yang membayar untuk setiap survei yang ambil. Pendaftarannya mudah, kamu harus menjawab pertanyaan tentang informasi demografis dan perilaku konsumen. Beberapa jawaban mungkin membuka pertanyaan lain. Misalnya, jika kamu menjawab bahwa kamu seorang perokok, mungkin juga ditanyai seberapa banyak dan seberapa sering

Swagbucks

Daftar gratis hanya dengan email dan kata sandi Anda. Hasilkan 2500 SB, Lengkapi survei, manfaatkan promo, temukan penawaran belanja, mainkan game, atau tonton video. Tukarkan poin Anda dengan PayPal $ 25.

ClipClaps

Menonton video yang terdapat di dalam aplikasi ClipClaps. Berbagai macam video banyak tersedia didalam aplikasi video dalam bentuk video hiburan

BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi android yang bisa diinstal oleh siapa saja. Aplikasi ini resmi dan tersedia di Google Play Store. Jadi kamu tidak perlu ragu dengan sistem keamanannya. Setiap aplikasi yang masuk ke Play Store sudah melewati proses penyaringan sehingga.

Primise

Untuk menghasilkan saldo Paypal dengan aplikasi Premise Anda hanya perlu berbagi pendapat, review, ulasan atau foto mengenai suatu tempat. Misalnya seperti berbagi informasi kondisi kota, jalanan, harga barang dan lain sebagainya.

Setiap Anda memberikan kontribusi maka bisa mendapatkan imbalan antara $0,50 USD, Anda bisa mencarikan komisi jika sudah mencapai ambang batas $0.25 USD.

Rakuten

Rakuten adalah aplikasi dapat kembalian saat belanja online. Mungkin lebih baik digambarkan sebagai raja aplikasi toko yang menjanjikan kemampuan untuk menghemat banyak pada saat belanja online. 

MyPoints

MyPoints sama seperti Swagbucks, sebagai situs survei online, dan kemudian bercabang menjadi banyak area, yang semuanya dimaksudkan untuk memberi kamu poin. Poin ini dapat ditukarkan dengan setoran PayPal

TaskRabbit

Adalah Upwork dari pekerjaan manual, memposting "tugas" untuk diselesaikan oleh freelancer situs. Ini biasanya adalah tugas umum  pembersihan, dan pekerjaan halaman. Situs ini bertindak sebagai platform pembayaran, jadi untuk mendapatkan bayaran.

ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "bocoran untuk menambah saldo paypal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel