-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Melalui Ponsel Cerdasmu

Perusahaan riset pasar seperti Nielsen, MobileXpression, dll. Secara teratur mengumpulkan data tentang tren web, aplikasi populer, situs web, dan sebagainya.

Sebagian besar dari perusahaan-perusahaan ini membayar orang biasa untuk membagikan informasi mereka dengan mereka.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Melalui Ponsel Cerdasmu


Cara kerjanya adalah Anda harus memasang aplikasi seluler dari perusahaan-perusahaan ini di ponsel cerdas Anda dan mereka akan membayar Anda setiap bulan hanya untuk menjaga aplikasi mereka tetap terpasang.

Aplikasi ini akan mengumpulkan aktivitas normal ponsel cerdas Anda dan mengirimkannya kembali ke perusahaan riset secara terenkripsi dan anonim. Mereka tidak akan memengaruhi kinerja ponsel cerdas atau masa pakai baterai Anda.

online uang

Berikut ini adalah daftar aplikasi penelitian yang saya sarankan Anda pasang.


1. Nielsen Aplikasi Seluler

Nielsen akan membayar Anda $ 50 per tahun hanya untuk memasang dan menyimpan aplikasi mereka di smartphone Anda.

Pertama, kunjungi URL berikut dan daftarkan diri Anda.



Di sini Anda akan ditanya beberapa pertanyaan dasar tentang Anda, rumah tangga dan perangkat yang Anda gunakan.

Setelah ini, mereka akan mengirimi Anda instruksi untuk memasang aplikasi mereka dengan aman. Setelah pemasangan selesai, Anda harus memulai ulang ponsel cerdas Anda.


Setelah ini, Anda dapat menggunakan smartphone Anda secara normal, dan aplikasi akan mengumpulkan dan mengirim data secara otomatis dengan cara yang tidak mengganggu.

2. Aplikasi Panel MobileXpression

MobileXpression mirip dengan Nielsen; Anda harus mengunjungi URL berikut dan mendaftarkan diri Anda.

https://www.mobilexpression.com/home.aspx

Setelah terdaftar, Anda dapat mengunduh aplikasi; aplikasi akan berjalan di latar belakang dan mengirim data yang relevan ke MobileXpression secara otomatis tanpa mempengaruhi performa ponsel Anda.

Setelah dipasang selama seminggu, Anda dapat memainkan game hadiah instan, tempat Anda dijamin untuk memenangkan sesuatu.

Hadiah dalam game ini termasuk kartu hadiah Amazon, iPad, TV, dll.

3. Aplikasi Panel Ditempatkan

Aplikasi Panel akan memberi Anda poin setiap bulan untuk menjaga aplikasi mereka tetap terpasang; Anda dapat menebus poin ini untuk berbagai hadiah.

Aplikasi Panel juga menawarkan survei; Anda juga dapat membawa mereka untuk meningkatkan poin Anda.

 Aplikasi ini akan secara anonim mengumpulkan data tentang penggunaan perangkat Anda, lokasi, aplikasi yang dipasang, halaman web yang Anda kunjungi, dll. Tetapi tidak akan memonitor panggilan telepon Anda, pesan teks atau informasi pribadi lainnya.

Anda bisa mendapatkan Aplikasi Panel yang Ditempatkan di sini - https://getpanelapp.com.

4. Aplikasi Cross Media Panel

Google mengoperasikan Cross Media Panel, dan membantu mereka memahami penggunaan web dan seluler dengan cara yang lebih baik.

Anda dapat bergabung dengan mengunjungi URL - https://www.crossmediapanel.com, di sini Anda harus masuk dengan id email Anda lalu menginstal ekstensi browser dan aplikasi seluler di perangkat Anda.

Anda akan segera mendapatkan hingga $ 6 dalam hadiah dan tambahan $ 3 setiap minggu hanya dengan rutin menggunakan perangkat Anda.

Setelah akun Anda mencapai $ 25, Anda dapat menukarkan jumlah dalam bentuk kartu hadiah dari berbagai pengecer seperti Amazon, Best Buy, Starbucks, Walmart, dll.

Pemikiran Akhir -

Jumlah yang akan Anda peroleh dari pemasangan di atas aplikasi yang disebutkan tidak banyak, tetapi Anda mendapatkan uang itu karena hampir tidak melakukan apa pun.

Kita semua menggunakan ponsel cerdas jadi mengapa tidak memasang aplikasi ini dan mendapatkan beberapa dolar ekstra ?
ARTIKEL TERKAIT

Berikan pendapat anda tentang "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah Melalui Ponsel Cerdasmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel